Diklaim Sebagai yang Termahal, 5 Seleb Hollywood Ini Asuransikan Payudaranya!

payudara seleb hollywood

Sebagai mahluk yang hidup di dunia ini pastinya selalu ada risiko, apalagi kalau kita gak pinter-pinter ngejaganya. Tapi, tenang aja jaman sekarang tuh apa aja bisa diasuransiin alias bisa terjamin deh. Sangking sayangnya sama tubuhnya, ternyata para artis ini juga ikut asuransi loh, gak main-main yang diasuransiin itu payudaranya. Nih, gue kasih tau. :D

1. Dolly Parton

Sumber: bustle

Merasa punya payudara indah, Dolly juga mengasuransikan payudaranya dengan hharga Rp 5,7 miliyar, agar payudaranya dapat perlindungan yang ekstra.

2. Tina Turner

Sumber: youtube

Artis yang satu ini mulai mengasuransikan kakinya, terus akhirnya dia juga asuransiin payudaranya dengan harga Rp 8 miliyar. Menurutnya payudara indahnya harus dilindungi, jadi harus diasuransikan.

3. Holly Madison

Sumber: reviewjournal

Artis cantik yang satu ini mulai asuransiin payudaranya karena banyak artis yang juga asuransiin payudara. Holly mengasuransikan payudaranya dengan harga Rp 10 miliyar. Wow!

4. Madonna

Sumber: popsugar

Penyanyi yang satu ini juga ngasuransiin payudaranya karena dia peduli dengan penderita kanker payudara, harga yang diasuransikan Rp 10 miliyar.

5. Jennifer Love Hewitt

Sumber: pinterest

Saat dia main film The Client List, dia mulai merasa kalau payudara indahnya itu harus diasuransiin. Gak main-main Jennifer mengasuransikan payudaranya dengan harga 48 miliyar.

Ternyata demi menjaga dan melindungi diri, para artis cantik ini rela mengeluarkan banyak uang buat payudaranya. Gue juga baru tau kalau payudara bisa diasuransiin hehe, kalau kalian berminat asuransiin payudara juga gak nih? Tulis di kolom komen:D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...