Deretan Film Dengan Grafis Visual yang Menakjubkan, Nonton Berkali-kali Gak Bakal Bosen!

film grafis visual terbaik

Film emang jadi salah satu cara buat kamu bisa menghibur diri, kamu bisa lebih santai kalau udah nonton film. Selain dari segi cerita dan pemainnya, film juga selalu menampilkan teknik pengambilan gambar dan grafis yang menakjubkan. Film dengan grafis yang keren ini bisa bikin kamu berasa lagi ada di dalemnya. Nih dia film dengan grafis visual yang menakjubkan, udah nonton belom?

1. Avatar (2009)

Sumber: youtube

Kalau soal grafis visual sih pastinya avatar udah jago banget, tenang ini bukan Avatar of the Aang loh hehe. Film ini menceritakan tentang manusia biru yang disebut Avatar. Udah nonton belom? Sayang banget kalau belom nonton, keren coy!

2. Inception (2010)

Sumber: youtube

Film ini menceritakan seorang pencuri profesional yang manfaatin teknologi mimpi seseorang ini memiliki grafis visual yang keren banget. Kalau kamu nonton ini seakan-akan film ini menakjubkan karena bisa membolak balikan dunia dengan mudah.

3. Gravity (2013)

Sumber: wordsimagesfilms

Wah ini sih film keren yang bisa membuat kamu beneran ngeliat bumi dari luar angkasa dan detail banget. Ceritanya tentang astronot yang berusaha mempertahankan hidup di luar angkasa. Grafisnya bener-bener bisa bikin kamu kagum deh, keren banget.

4. Interstellar (2014)

Sumber: Yesmovies

Film tentang sekelompok astronot yang pergi keluar angkasa dan mencari planet yang bisa ditinggali sama manusia ini juga memiliki grafis yang keren banget. Objek-objek luar angkasa dibuat dengan grafis yang menakjubkan, coba tonton deh:D

5. The Jungle Book (2016)

Sumber: marruda3

Siapa yang belom nonton film ini? Wah sayang banget, karena ini film keren banget. Hewan yang ada didalemnya dibikin kayak hidup, apalagi hutannya bener-bener keren banget grafisnya. Film ini menceritakan seorang anak kecil yang tinggal di hutan.

Keren-keren banget yak filmnya, kamu yang udah nonton film-film ini pasti tau dong gimana grafisnya bisa bikin kagum. Buat yang belom nonton coba nonton deh, kamu bakal ngerasa film-film ini menakjubkan. Mana favoritmu? Tulis di kolom komen yak:D

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...