Dagelan 4 November, Komikus Bikin Kartun Kocak Gengs!

91 Views
Hello kengkawan semua pasti udah pada tau kan ada apa di tanggal 4 November 2016 besok? Yak betul akan ada demo besar. Ada segilintir orang yang mau berdemo besar-besaran dengan tema penolakan penista agama. Menanggapi hal tersebut, para komikus Indonesia nih buat komik yang sangat kreatif tentang demo tersebut yang dikasih hestek Dagelan 4 November. Penasaran kaya gimana tuh? Yuklah cek aja dibawah :D

1. Kostum Halloween

Dagelan 4 November
Sumber: IG @banggaber


Wah kalo pake kostumnya begini sih, yah gimana yah :D

2. Sing damai

Dagelan 4 November
Sumber: IG @fellfel


Yah kita mah damai aja yah coi, hidup tenang aman dan tentram :D

2. Itu-itu aja

Dagelan 4 November
Sumber: IG @klkkln


Emang iyak yak? Gak pernah ikut demo sih :D

4. Setoedjoe

Dagelan 4 November
Sumber: IG @komikfaktaf


Nah jangan ribut dan cari ribut dah, mending nyari jodoh gaes :D

5. Salah Kamsud

Dagelan 4 November
Sumber: IG @komikluks


Nah mending bela Indonesia dah daripada demo-demo :D

6. Bijak

Dagelan 4 November
Sumber: IG @kyansantang


Salah fokus sama benderanya :D

7. Perbedaan

Dagelan 4 November
Sumber: IG @thekonyol


Nih perbedaan zaman orba dan zaman sekarang :D

8. Jum(194, 146)atan

Dagelan 4 November
Sumber: IG @komikman


Jangan lupa Jum(194, 146)atan yah gaes :D

Nah gimana dah tuh tadi komik-komik di atas? Lo punya komik sendiri? Coba deh posting pake hestek Dagelan 4 November. Siapa tau aja komik kalean lebih menarique :D
302
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...