Cuma Para Pejuang Skripsi yang Bisa Ngerti dan Ngerasain 10 Meme Kocak Ini! Pejuang Skripsi Wajib Masuk Nih!

4K Views
Bagi mahasiswa semester akhir, bergelut dengan skripsi dan Dosen Pembimbing adalah makanan sehari-hari. Banyak momen suka dan duka (meski lebih banyak dukanya) mewarnai perjuangan mereka demi meraih gelar Sarjana.

Nah berikut ini ada 10 meme yang mewakili perasaan para pejuang skripsi, kayaknya cuma mereka yang bisa ngerasain dan mengerti betapa panjang dan berliku-liku perjalanan mereka dalam meraih gelar sarjana. Berikut 10 memenya, cekidot!

#1

Pejuang Skripsi Sumber: facebook.com/yeahmahasiswa


Yah nasip, gak dianggep!

#2

Pejuang Skripsi Sumber: facebook.com/yeahmahasiswa


Kapan gaess?

#3

Pejuang Skripsi Sumber: facebook.com/yeahmahasiswa


Niatnya sih ngerjain, tapi males

#4

Pejuang Skripsi Sumber: facebook.com/yeahmahasiswa


Mohon bersabar...

#5

Pejuang Skripsi Sumber: facebook.com/yeahmahasiswa


Malas kadang jadi momok nomor satu dalam menggarap skripsi!

#6

Pejuang Skripsi Sumber: facebook.com/yeahmahasiswa


Dicky-bulin Dosen!

#7

Pejuang Skripsi Sumber: facebook.com/yeahmahasiswa


Gara-gara Skripsi!

#8

Pejuang Skripsi Sumber: facebook.com/yeahmahasiswa


Biar bisa cepet dilamar, eh? Ayo terus berjuang para pejuang skripsi!!

#9

Pejuang Skripsi Sumber: facebook.com/yeahmahasiswa


Tiati bray, jangan suka tidur di kelas. Kalo mau tidur mendingan di kasur aja. Enak lagipula empuk :D

#10

Pejuang Skripsi Sumber: facebook.com/yeahmahasiswa


Kapan ya? Ya buruan lah, masa mau menyandang status mahasiswa abadi? Aku sih ogah, gak tau deh kalo mas anang.

Gimana menurut kalian para pejuang skripsi? Apa kalian juga mengalami? Buat kalian yang sedang berjuang dengan skripsi kalian, tetap semangat yah, jangan pantang menyerah demi toga di kepala saat wisuda dan gelar sarjana. Anjaaaay!
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...