Cuma di Supermarket Tiongkok Lo Bisa Beli Hal yang Gak Lazim dan Ekstrim

460 Views
Hei kengkawan, lo pasti pernah yang namanya ke supermarket kan? Biasanya lo kesana beli kebutuhan sehari-hari karena disana lengkap banget, mulai dari makanan dan kebutuhan lainnya. Tapi nih gaes ternyata di supermarket Tiongkok ternyata lo bisa nemuin dan beli hal-hal yang ekstrim dan gak lazim deh. Penasaran apa aja yang dijual sama supermarket Tiongkok? Nih langsung aja dah lokit kebawah :D

1. Diet water

Supermarket Tiongkok
Sumber: upyourgardenpath.com


Gak tau apa yang ngebedain diet water ini sama air mineral kemasan lainnya. Tapi nih gaes, ternyata gak cuma karena tulisan "diet water" nya aja tapi kandungan dalam airnya juga beda gaes. Penasaran? Cobain aja dah ke Tiongkok sono :D

2. Babi utuh

Supermarket Tiongkok
Sumber: highrated.net


Kalo di supermarket Indonesia pasti daging babi udah dikhususin tempat naronya gaes. Tapi kalo di supermarket Tiongkok lo bisa nemuin babi utuh yang segede gaban dan masih seger gaes. Lo liat aja sendiri dah tuh :D

3. Telor ekstrim

Supermarket Tiongkok
Sumber: my-globe.net


Lo pasti biasanya cuma liat telor ayam, telor puyuh ataupun telor-telor mainstream lainnya di supermarket. Tapi di Tiongkok nih lo bisa nemuin telor anti-mainstream, apa aja tuh? Disana ada telor buaya sama telor burung onta :D

4. Ikan hiu

Supermarket Tiongkok
Sumber: contextotucuman.com


Yap di pasar modern Tiongkok lo bisa nemuin yang namanya ikan hiu yang masih utuh tapi dipotong dua sih. Nah buat lo yang penasaran sama daging hiu, coba aja kesana dah :D

5. Buaya

Supermarket Tiongkok
Sumber: boredomtherapy.com


Tadi sih baru ikan hiu, nah lo juga bisa ngeliat atau ngebeli hal ekstrim lainnya, yaitu buaya gaes. Tapi buaya disini udah mati jadi buat disantap doang. Kebayang gak lo makan daging buaya kaya gitu? :D

6. Hadiah yang aneh

Supermarket Tiongkok
Sumber: oldcatlady.com


Biasanya kalo di Indonesia kita beli senter dapet baterai, kalo di Tiongkok lo kalo beli cemilan kaya snickers bisa dapetin baterai gaes. Mungkin kalo makanannya udah abis lo bisa makan tuh baterai :D

Nah tadi tuh beberapa hal yang ekstrim dan gak lazim yang bisa lo temuin di supermarket Tiongkok. Ada yang lo mau beli gak dari daftar di atas? Kalo mau yaudah coba ke Tiongkok sana dah, kalo gak pesen pake gojek :D
186
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...