Cosplayer Cewek Ini Bikin Dirinya Mirip Banget Sama Tokoh-tokoh Kartun Dunia, Epic Banget Dah!

Kiera gadis 21 tahun asal Virginia ini "menyulap" dirinya jadi tokoh-tokoh kartun dan film lewat cosplay. Hasilnya, epic banget gengs! Cosplayer dan Selebgram berkulit hitam ini mampu membuat dirinya jadi tokoh-tokoh kartun dan film, foto-foto cosplay-nya itu doi posting di akun instagram @kieraplease miliknya yang saat ini sudah diikuti 300 ribu lebih pengikut.

Kabarnya, doi mengkampanyekan tentang isu rasisme di dalam komunitas cosplay, bahwa gadis seperti dirinya juga layak mengekspresikan diri melalui seni cosplay. Dan memang karya-karya doi sangat menakjubkan. Kuy kita liat aja langsung kreatifitas cosplayer cewek yang saik banget ini gengs, cekidot!

#1
 

Cosplayer Cewek
Sumber : instagram.com/kieraplease

 


Gimana gengs? Udah mirip belum? Kalo dirasa belum mirip coba liat gambar selanjutnya deh.

#2

 

 

 

Cosplayer Cewek
Sumber : instagram.com/kieraplease

 


Lumayan mirip deh ya? Saik banget deh

#3

 

 

 

 

Cosplayer Cewek
Sumber : instagram.com/kieraplease

 


Nah ini mirip banget nih. Hihihihi lucuk :D

#4

 

 

 

 

Cosplayer Cewek
Sumber : instagram.com/kieraplease

 


Siapa mau ditembak angkat tangan coba??

#5

 

 

 

 

Cosplayer Cewek
Sumber : instagram.com/kieraplease

 


Kalo cosplay ini sih gampang ya, kurang menantang. Hehehhe :D

#6

 

 

 

 

Cosplayer Cewek
Sumber : instagram.com/kieraplease

 


Udah mirip belum gengs?

#7

 

 

 

 

Cosplayer Cewek
Sumber : instagram.com/kieraplease

 


Kurang ditambahin petir-petirnya aja nih gengs. Kalo dikasih efek-efek dikit pasti mirip nih.

Nah itu barusan Kiera Please, Cosplayer cewek yang keren banget. Kalo kengkawan sekalian mau melihat karya cosplay Kiera lebih banyak lagi, silahkan aja main-main ke akun instagram pribadinya, @kieraplease. Kalian kepoin deh tuh, sukur-sukur bisa menginspirasi kalian yang mau jadi cosplayer. Selamat mencoba gengs!

 

 

244
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...