Coba Konsumsi 5 Makanan Ini Sist, Dijamin Cepat Kurus!

57 Views

Yak, bagi lo yang bermasalah sama berat badan, pasti bakalan cepat ngelirik segala sesuatu yang bertuliskan "Penurun Berat Badan". Kalo ada kalimat itu, radar di otak lo bakalan cepat ngasih sinyal ke mata lo.

Tapi, lo wajib milih juga lah mana yang aman dan mana yang gak aman. Lo mau kurus tapi penyakitan? Gara-gara cara diet lo ekstrim atau lo pake obat kimia berbahaya. Mendingan cari yang alami aja deh, ya prosesnya lama tapi kan aman buat lo.

Kira-kira makanan apa aja sih yang bisa bantu program diet lo biar cepat kurus? Cekidot Sist.

1. Jeruk Bali

cepat kurus
Sumber: dokter.id


Jeruk yang ukuran nya geda ini, punya khasiat ajib bikin lo cepat kurus Sist. Kenapa dia bisa bantu nurunin berat badan?

Soalnya, satu buah jeruk bali tuh mengandung 120 kalori yang bsa nahan laper lo, bahkan mengurangi napsu makan lo biar gak lebay.

Itulah kenapa jeruk bali bisa jadi salah satu menu diet harian lo, alami Sist.

2. Apel

 

cepat kurus
Sumber: lintasnews.com


Apel mengandung serat yang tinggi, jadi dia bagus buat program diet lo. Selain melancarkan pencernaan, apel juga bisa jadi alternatif sarapan lo atau penahan lapar lo juga Sist.

Udah gitu apel tinggi vitamin C dan anti oksidan. Jadi, udah terjamin alami dan sehat kan.

3. Mentimun

cepat kurus
Sumber: tokopedia.net


Timun sangat baik buat lo yang lagi diet, soalnya dia mengandung 45 kalori dan kaya akan air. Selain itu, kandungan vitamin B dan vitamin C bisa menjaga kesehatan lo juga.

Apalagi ditambah khasiat timun buat membuang racun dalam tubuh. Tuh mantep kan? Lo dapet paket lengkap, selain kurus, lo juga sehat Sist.

4. Brokoli Hijau

cepat kurus
Sumber: wp.com


Brokoli terkenal dengan kandungan anti oksidan yang tinggi. Tapi, brokoli juga berkhasiat untuk menurunkan berat badan.

Soalnya, brokoli mampu untuk meruntuhkan lemak jahat dalam tubuh. Nah, buat lo yang gak doyan sayur tapi pengen kurus. Hmm, mulai deh buat belajar makan brokoli.

5. Paprika

cepat kurus
Sumber: webkesehatan.com


Paprika cocok banget nih buat lo yang pengen cepat kurus. Soalnya, paprika mampu membakar lemak perus Sist.

Selain itu, paprika juga mampu buat mencegah kolesterol dan bahkan mampu buat memperlancar peredaran darah juga Sist. Tuh mantep kan yang alami?

Jadi, daripada menyiksa diri gak makan sampe kelaperan terus sakit, atau pake obat pelangsing kimia yang punya efek samping bahkan dampaknya mungkin permanen.

Mendnigan lo komitmen aja buat kurus dan pake yang alami aja. Toh kebukti bisa nurunin berat badan plus lo juga makin sehat Sist. Be Smart lah ya ;)

 

 

399
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...