Cewek Lo Mendadak Suka Sepak Bola Bro? Coba Cek Dimari Gara-garanya!

Siapa yang kemarin nonton pertandingan Piala AFF 2016? Walaupun timnas Indonesia belum berkesempatan menang, tapi kita tetap bangga ya gengs. Dari pertandingan sepak bola se ASEAN itu, warga Indonesia jadi bersatu mendukung pemain di ajang bergengsi. Mulai dari yang tua, muda, anak-anak, para lelaki, hingga cewek-cewek pun turut bersorak demi kemenangan sang merah putih. Eaaa.

Tapi ternyata ada loh sebagian cewek di luar sana yang awalnya nggak paham dan awam dengan sepak bola, terus tiba-tiba jadi heboh ngikutin setiap pertandingannya. Kira-kira apa ya yang bikin mereka jadi suka bola? Kepo? Nih gue bocorin jawabannya. Cekidot! :D

1. Tergila-gila dengan kegantengan pemain

sepak bola
Sumber: nyata.co.id


Salah satu alasan terbesar cewek-cewek awam jadi suka bola ya karena nggak sengaja lihat pemain sepak bola yang punya tampang super tamvan. Setelah lihat sekali, langsung kesengsem dan mau nggak mau jadi ngikutin setiap pertandingannya deh. Ada yang kayak begini?

2. Biar nyambung ngomong sama doi yang maniak bola

sepak bola
Sumber: muliansyahhfajar.wordpress.com


Alasan yang kedua cewek tiba-tiba suka nonton bola adalah gara-gara pacar atau gebetannya maniak bola. Jadi, doi mau nggak mau musti ngikutin setiap pertandingan bola, terutama klub favorit gebetan/pacar. Biar apa? Ya biar nyambung obrolannya lah. Iya kan?

3. Kepengen punya banyak temen cowok

sepak bola
Sumber: youthmanual.com


Alasan berikutnya adalah biar doi bisa punya banyak temen cowok. Kok bisa? Bisa dong, kan kalau cewek suka dan paham seluk beluk tentang sepak bola, bisa jadi cowok-cowok tertarik dan nyambung deh obrolannya. Agak nggak beda jauh sih sama poin di atas. Cuma, kalau alasan ini ya emang mau punya temen cowok yang banyak aja. Dengan cara nobar misalnya.

4. Lagi ngetrend ajah

sepak bola
Sumber: ultraimg.com


Biasanya, kalau media sosial lagi ramai membahas tentang pertandingan sepak bola, lama-lama cewek-cewek yang baca penasaran juga dong? Biar nggak dibilang kudet alias kurang update, akhirnya mau nggak mau ditonton juga deh. Mana ada yang tahu kan kalau nanti jadi suka beneran?

5. Emang karena suka

sepak bola
Sumber: loop.co.id


Kalau yang satu ini, emang nggak ada alasan apapun yang mendorong mereka mendadak jadi suka bola. Ya suka aja. Mungkin mereka nggak sengaja lihat pertandingan yang seru banget, eh keterusan deh jadi suka sepak bola. Nggak apa-apa dong?

6. Dukung timnas kesayangan

sepak bola
Sumber: Bolakini.net


Alasan yang terakhir cewek awam mendadak nonton bola, ya karena timnas negara mereka lagi bertanding melawan negara lain. Semacam punya rasa nasionalis yang tinggi kepengen timnas negara sendiri menang dan jadi juara. Kayak pas pertandingan yang ngerebutin Piala AFF 2016 kemarin. Sekali-kali heboh nggak apa-apa dong ya?

Nah itu dia bermacam alasan kenapa cewek awam bola mendadak heboh nontonin pertandingan sepak bola. Jadi tahu kan sekarang? Apa di sini ada cewek-cewek yang merasa pas banget sama ulasan di atas? Kalau iya, coba share pendapatnya di kolom komentar yaa! :D
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...