Cewek Cantik Ini Bisa Niru Suara Pokemon, Mirip Banget Dah

44 Views
Halo gengs.. kalian pasti tau kan game Pokemon Go? Apa jangan-jangan belom pernah main? wah ketinggalan jaman lau. Tapi paling nggak pernah nonton dong serial anime Pokemon? masih inget gak suara-suara karakter Pokemonnya? :D

Baru-baru ini, di dunia maya lagi viral banget nih seorang cewek cantik asal Thailand bernama Kontanun Watanachatwong yang bisa niruin suara 63 karakter Pokemon gengs :D

pokemon
Sumber: lapaknews88.blogspot.com


Watanachatwong merekamnya lewat webcam dan kemudian diunggah ke jejaring sosial Facebook. Karena cantik dan lucu, video-nya tersebut pun menjadi viral dalam waktu cepat. Video itu telah ditonton 1,6 juta kali dan disebarluaskan lebih dari 10.000 kali hanya dalam beberapa hari doang gengs. Penasaran kaya gimana? cekidot video dibawah ini gengs :D

 

https://www.youtube.com/watch?v=P7mmRBwk7Uc

Nah gimana gengs? cantik gak? eehh.. maap maap, maksudnya mirip gak sama suara karakter Pokemonnya? :D

 

Bonus nih gaes.. pose si Watanachatwong yang manisnya gak ketulungan :D

pokemon
Sumber: kaskus.co.id


 

Penulis: Dodo
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...