Cerita Lucu Ketemu Orang Ganteng

Cerita ini berawal ketika gue lagi makan bareng temen-temen gue di salah satu restoran cepat saji. Nah ketika gue lagi asik-asiknya makan sambil cekikikan nggak jelas, tiba- tiba salah seorang teman gue berhenti tertawa dan mendadak jaim gitu. Gue pun heran dan langsung celingukan ke arah sekitar, dan hmm pantesan aja. Ternyata Ada cogan alias cowo ganteng yang memenuhi kriteria banget. Putih, tinggi, sixpack, mukanya rada bule oriental gitu, beehh pokoknya secara fisik sempurna deh. Dia jalan dengan gagahnya dan akhirnya memutuskan untuk duduk di sebrang (ujung) kami :D

ganteng
Sumber: www.freesmf.org


"Anjir, ganteng banget ya," bisik teman gue. Nggak lama, seorang temannya lagi datang. Dan nggak kalah gantengnya. Setipe gitu deh mukanya sama dia :D

"Please, kirimin cowok kayak begini," kata temen gue sambil bercanda ( padahal udah punya pacar). Sehabis dia ngomong begitu, gue jitak palanya. Pada akhirnya kejaiman kami pun hanya bertahan beberapa menit dan kembali lagi seperti semula. Kami nongkrong beberapa saat, sementara dua cogan itu sudah selesai :D

OMG! Kami langsung kaget dan nganga satu persatu. Mereka gandengan dan mesra-mesraan. Salah seorang dari mereka jalannya bahkan jadi berubah. Yap, jadi maho gitu :D

"Noh, katanya mau dikirimin. Gih, kejar sono," ledek teman gue ke teman yang barusan minta dikirimin cowo begitu. Menurut gue pribadi sih sayang banget. Fisiknya diatas rata- rata. Gue yakin kalo mereka normal bakalan banyak cewek- cewek cantik ngantri di depan mata. Ganteng sih, tapi ya gitu :D

 
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...