Cekidot 7 Gaya Rambut Jadul Ini, Lumayan Jadi Refrensi Cukuran Rambut Lo Cuy!

gaya rambut jadul

Siapa yang rindu dengan era 80an sampe ke 90an? Era dimana kamu semua melakukan hal yang kalau dilakuin sekarang dibilang jadul, norak, sampe dibilang alay, dan tentunya era dimana kamu punya gaya rambut jadul paling heboh.

Kalau liat-liat foto jaman dulu pasti lucu ya, nih untuk mengobati rasa rindu jaman dahulu, ane kasih foto-foto gaya rambut jadul. Kira-kira jaman sekarang ada yang mau make gaya rambut ini gak yak? Cekridot!

1. Rambut air mancur

gaya rambut jadul

Sumber: boredpanda

Jaman dulu model rambut begini hitz banget, gak sedikit yang niruin gaya rambut begini. Betewe itu kang cukurnya hebat banget motong rambutnya dibelakang doang, depannya disisain.

2. Rambut melingker di pager

gaya rambut jadul

Sumber: boredpanda

Jujur aja, kalian pernah ngepang rambut dan dikuncir kayak gini. Ditambah jepitan pita buat menghiasi rambut, gak lupa poninya dibuat bergelombang gitu:D

3. Rambut mangkok

gaya rambut jadul

Sumber: boredpanda

Ini dia rambut cetakan mangkok, kalau diliat dari jauh kayak batok kelapa yak karena warnanya mirip batok hehe. Pernah nyobain rambut begini?:D

4. Rambut ala kerajaan

gaya rambut jadul

Sumber: boredpanda

Gaya rambut jadul klimis tapi ikal gini hitz banget pada jamannya, warna rambutnya mengkilap juga. Betewe itu pake pomade atau emang lepek yak?:D

5. Rambut ngembang

gaya rambut jadul

Sumber: boredpanda

Poni begini pastinya ngalahin jambul khatulistiwanya Syahrini coy, jaman dulu poni begini hitz banget gaes. Ada yang pernah pake poni begini?:D

6. Rambut kusut

gaya rambut jadul

Sumber: boredpanda

Kalau jaman dulu rambut begini mau disisir terus tetep aja jadinya ngembang dan keriting gitu kayak kusut. Gak lupa poni ngembangnya ya kudu on:D

7. Rambut anak kutu buku

gaya rambut jadul

Sumber: boredopanda

Rambut yang kayak gini enaknya dibilang apa ya? Tapi, nyatanya jaman dulu model rambut begini hitz banget. Rambut aneh ditambah kacamata begini ngingetin kita sama betty lafea ya gaes.

Itulah gaya rambut jadul jaman 80an dan 90an. Kalau model rambut kayak begini hitz lagi, kamu mau nyobain rambut yang mana nih? Emang deh jaman pasti berubah, kehidupan pun ikut berubah, sampe gaya rambut juga ikut berubah yak.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...