Cantiknya Suci Patia, Anak Aa Gatot Brajamusti Bikin Jomblo Ngiler!

84 Views
Kengkawan tau Suci Patia ga? Kalo Aa Gatot Brajamusti pasti tau dong, Nah, Suci Patia ini anak pertama Aa Gatot dari pernikahan ketiganya gengs. Selain kasus Aa Gatot yang sempet ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu, netizen juga lagi rame nih ngomongin Suci Patia. Bukan karena kasus hukum tapi karena parasnya yang bikin jomblo ngiler, chakep banget dah... Nih buktinya kalo ente pada kagak percaya :D

#1

Aa Gatot
Sumber: IG @suci.patia


#2

Aa Gatot
Sumber: IG @suci.patia


#3

Aa Gatot
Sumber: IG @suci.patia


#4

Aa Gatot
Sumber: IG @suci.patia


#5

Aa Gatot
Sumber: IG @suci.patia


#6

Aa Gatot
Sumber: IG @suci.patia


#7

Aa Gatot
Sumber: IG @suci.patia


#8

Aa Gatot
Sumber: IG @suci.patia


Cantik kan gaes. Hayo buruan dilapin tuh iler kalian! Tapi perlu kalian catet nih gengs, doi udah punya pacar lho, So.. Jangan ngarep tinggi-tinggi yah :D

Aa Gatot
Sumber: IG @nurcahyo.bagas


Jangan pada berkecil hati ya gaes, masih banyak kok ikan dilautan :D
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...