Butuh Liburan? Coba Yuk Kita Melancong ke Madura! Ada Apaan Aja Ya Disana?

http://blog.reservasi.com

Libur telah tiba guys, memasuki tahun baru yang sebentar lagi akan datang yang namanya jalan-jalan pasti mengasyikan banget dong. Aapaagi kalau mengexplore suatu tempat yang belum pernah kamu datangi. Nah, cobain yuk kunjungi wisata di Madura yang nggak kalah bagus dengan tempat-tempat lainnya.

Telaga Kermata Sumenep Madura

https://media.travelingyuk.com

Tak ingin ketinggalan di kota lainnya, Madura juga mengembangkan tempat wisatanya. Ada yang baru nih, namanya Telaga Kermata yang beberapa waktu lalu udah viral di media sosial. Telaga ini menawarkan tempat kekinian yang pas banget dijadikan spot untuk foto. Telaga Kermata berada di Jl. Raya Sumenep, Tanah Merah, Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Pantai Slopeng Madura

https://mydailymail.files.wordpress.com

Ada juga nih guys pantai slopeng di Madura, Jawa Timur yang menjadi ikon kota wisata Madura yang udah sangat populer di masyarakat lokalnya. Pantai yang putih bersih dan halus wajib dikunjungi saat liburan tiba. Pantai ini letaknya 21km dari pusat kota Sumenep.

Gili Labak Madura

http://blog.reservasi.com

Menjadi tempat wisata favorit baik wisatawan lokal maupun dari luar Madura. Jernihya air pantai dengan pasir putih membuat tempat ini menjadi makin banyak diminati para pengunjung. Bagi kamu yang tertarik untuk liburan ke Gili Labak ini harus menyebrang terlebih dahulu melalui pelabuhan kalianget yang cuma membutuhkan waktu 15 menit aja guys. 

Masjid Agung Sumenep

https://islaminindonesia.files.wordpress.com

Masjid Agung Sumenep menawarkan wisata religi yang juga menjadi iconnya kota Madura. Masjid unik ini didirikan tahun 1779 dengan desain bangunan yang unik dan antimainstream dengan masjid lainnya. Terlihat sekali kemewagahan ketika akan memasukin Masjid Agung Sumenep.

Sentra Batik Madura

https://rizkiabdillah.files.wordpress.com

Nah, gak lengkap kan kengkawan, kalau abis jalan-jalan nggak bawa buah tangan. Kamu bisa nih mampir ke sentra batik Madura yang merupakan batik khas pesisiran. Happy shopping guys:D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...