Buset, Demam Klakson Telolet Udah Sampe Jepang!

Kengkawan pasti tau sosial media lagi rame banget demam klakson telolet. Kenapa? Nanti kita cari tau bareng-bareng ke tim bis mania. Soalnya, sekarang ada hal lebih penting. Apa tuh? Ternyata warga Jepang juga ikut keranjingan demam klakson telolet. Gak percaya? Langsung aja nih lokit penampakannya :D

[video width="480" height="360" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/12/Klakson-Telolet-Jepang.mp4"][/video]

Itu dia gengs penampakan aksi minta suara klakson telolet oleh cewek Jepang. Entah bener apa enggak yang pasti seru juga. Kengkawan yakin nih masih nahan rasa ingin teriak om telolet om? Asikin aja lagi :D
4K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...