Buat yang Baru Pertama Denger, Pasti Bakalan Nyangka Kalo Musisi Nasional Ini Artis Luar Negeri

Halo kengkawan sekaligus! Kalian pernah gak sih denger lagu baru langsung nyangka kalo band or musisi yang kalian dengerin itu berasal dari luar negeri? Pernah dong ya. Iya aja udah biar cepet. Biasanya sangkaan ini hadir akibat musik yang ditampilin gak biasa serta lirik bahasa Inggris-nya yang oke punya. Nah berikut ini ada beberapa musisi nasional berasa internasional. Cekidots gaes!

1. Ikkubaru
 



Kuartet asal Bandung ini memang ciamik banget gengs. Alunan Jazz, pop, soul, retro-disco, dan funk ala musik Jepang 80an ini emang asik banget buat di dengerin. Buat yang baru pertama denger mungkin kalian bakalan nyangka kalo mereka bukan orang Indonesia.

2. Rich Chigga
 



Salah satu bintang yang bersinar di tahun 2016 silam berkat video klip Dat $tick-nya. Karena bahasa Inggris yang luwes banget, banyak yang nyangka kalo doi orang asing.

3. Kimokal
 



Memulai karir di 2014, KimoKal merupakan duo yang beranggotakan Kimo dan Kallula. Coba deh dengerin, berasa kayak band bule gaes.

4. Sentimental Moods
 



Nah kalo ini ada komplotan ska asal Jakarta, Sentimental Moods. Musiknya rapih banget kayak mau ke kondangan. Saking rapihnya malah kedengeran kayak bukan band lokal.

5. Mondo Gascaro
 



Jika kalian baru perdana denger musiknya, pasti bakalan nyangka kalo eks personil Sore ini bukan musisi lokal. Bener ora gengs?

6. Polka Wars
 



Band asal Jakarta ini diisi oleh empat orang bernama Giovanni Rahmadeva, Karaeng Adjie, Billy Saleh, dan Xandega. Saking mantepnya mereka punya musik, Polka Wars sempat jadi band pembuka Yeahs Yeahs Yeahs saat mereka konser di Jakarta.

7. Elephant Kind
 



Coba deh kengkawan dengerin lagu mereka. Pasti berasa kayak dengerin band-band indie rock asal New York atau England.

8. Collapse
 



Buat yang doyan musik alternatif, nah ini dia jagoannya gengs.

9. Bedchamber
 



GPL, Langsung aja dengerin sendiri kalo ente pada kagak percaya.

10. Santa Monica
 



Gimana? Mantep kan gengs?

Nah itu sebagian band atau musisi nasional yang kalo didengerin kayak artis internasional. Itu cuma sebagian, kalo kengkawan sekalian mau nambahin ya silahkan aja isi di kolom komentar. Ciao!

171
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...