Bosen Lomba 17an Gitu-Gitu Aja? Cek Nih 5 Meme Lucu Lomba 17an Ini, Siapa Tau Bisa Jadi Inspirasi

meme lucu lomba 17an

Balap karung, makan kerupuk dan panjat pinang. Kayaknya dari tahun jebot ampe sekarang lomba isinya itu-ituuu aja. Gak pernah ada perubahan dan perkembangan dari lomba-lomba 17an kita. Padahal lomba 17an harusnya jadi simbol bahwa kita masih semangat membangung Indonesia menjadi lebih baik.

Nah biar gak bosen sama lomba yang itu-itu aja, liat nih meme lucu lomba 17an di Instagram. Ngawur sih, tapi siapa tau bisa jadi inspirasi lau buat bikin lomba yang kreatif dan baru. :D

1. Lomba menahan amarah

meme lucu lomba 17an

Sumber: Instagram @sedikitpea

Siapa yang gak marah ngeliat lakinya berdua sama cewek lain? Tapi kenapa nggak, dijadiin lomba aja. Paling kalah semua emak-emak hahaha :D

2. Angkat durian raksasa

meme lucu lomba 17an

Sumber: Instagram @tertawaajah

Selesai lombanya kapan yak kalo suruh gotong durian segede gitu dari Sabang sampe Merauke? Mungkin minggu depannya kali yaa, minggu depan tahun 2020 tapi hahahaha. :D

3. Menari diatas penderitaan orang lain

meme lucu lomba 17an

Sumber: Instagram @memebocil

Siapa yang tega melakukannya nih gaes? Dasar raja tega emang yang ngelakuin. :D

4. Main kartu pake iPhone

meme lucu lomba 17an

Sumber: Instagram @katadadang

Buseeeet!! Abis dibagiin langsung kabur gua haha :D

5. Lomba mindahin sepeda dengan batu bata

meme lucu lomba 17an

Sumber: Instagram @ulekanketoprak

Gak ketuker itu bos? :D

20
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...