Bosen di Kelas, Murid Ini Gambar Gurunya Selama Satu Semester

258 Views
Semua insan yang mengenyam pendidikan pasti pernah merasakan yang namanya bosen di kelas. Salah satu cara membunuh kebosanan di kelas adalah menggambar. Contohnya kayak seorang bule yang satu ini gaes, akibat bosen sama pelajaran di kelas, doi malah gambar muka dosen selama satu semester.

Penasaran seperti apa penampakan gambar yang dibuat selama satu semester? Yuk langsung aja kita intip beberapa nganu dibawah ini.

#1

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked


Awalnya sih begini doang gaes

#2

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked


Menjadi ksatria dengan menunggang Unicorn. Yihaaaaa!

#3

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked


Menjadi mahluk astral, Sphinx bersayap malaikat

#4

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked


Kira-kira ini gambar apaan yak?

#5

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked


Berubah menjadi pecahan 5 dollar. Sebuah Creativity tanpa batas

#6

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked


Jiah! Anusnya keliatan deh tuh

#7

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked


Freddy Mercury-esque

#8

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked


Kyak! Kyak! Kyak! Dikrim via burung

#9

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked


Kalo tadi Freddy Mercury, sekarang Marilyn Monroe-esque

#10

Bosen di Kelas
Sumber : DeMilked


"I came in like a wrecking ball.. I never hit so hard in love.."

Nah itu dia gengs, hasil karya murid yang bosen di kelas. Gimana menurut kamu? Sudah mulai terinspirasi untuk membuat karya serupa? Atau malah mau bikin karya lain yang lebih keren daripada yang barusan? Selamat mencoba semoga sukses gengs.
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...