Blarrr! Intip Yuk 5 Motor Paling Cepat di Dunia Berikut Ini, Valentino Rossi Doang Mah Lewat

motor

Menaiki kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi tentunya memacu adrenalin buat si pengendaranya. Buat kengkawan yang doyan memacu motornya dengan kecepatan tinggi, kayaknya kalian wajib tau nih 5 motor yang punya speed diatas rata-rata berikut ini. Penasaran seperti apa bentuk motor tercepat yang ada di muka bumi? yuk langsung aja kita simak artikel dibawah ini.

1. Dodge Tomahawk

motor

Sumber : car-revs-daily

Motor ini adalah motor yang memiliki kecepatan paling tinggi di dunia saat ini. Bayangkan saja gaes , kecepatannya bisa mencapai 675 km/jam. Namun motor ini bukan kendaraan yang legal dan hanya terjual sebanyak 9 unit aja di seluruh dunia.

2. Kawasaki H2R 

motor

Sumber : kaawasaki.eu

Salah satu produk tahun 2015 dari kawasaki ini mampu mencatat kecepatan maksimal 400 km/jam gaes. Selain top speed yang edan, bentuk motor asal Jepang ini juga keren abis dan futuristik. Tertarik buat nyobain?

3. Suzuki Hayabusa

motor

Sumber : topspeed.com

Sebelumnya Hayabusa adalah motor dengan kecepatan nomer 2 di dunia sebelum di geser oleh Kawasaki H2R. Kecepatan maksimal yang dapat diraih motor ini adalah 398 km/jam.

4. MTT Turbine Superbike Y2K

motor

Sumber : http://marineturbine.com/

Motor ini adalah satu-satunya motor yang pakai mesin pesawat "turboshaft”. Kecepatan yang dapat diraih motor ini adalah 365 km/jam.

5. Honda CBR 1100 XX Blackbird

motor

Sumber : motorcyclespecs.co.za

Pada awalnya motor ini dibuat untuk mengalahkan kawasaki ZX-11 namun selang 2 tahun kecepatan motor ini dikalahkan oleh suzuki Hayabusa. Nah seri terakhir dari CBR ini hanya mampu mencapai kecepatan maksimal 305 km/jam saja.

Nah itulah tadi beberapa motor dengan kecepatan yang edan banget gaes, bisa dibayangkan gimana ngerinya naik motor dengan kecepatan diatas 300 km/jam kalo ga kuat pegangan bisa terbang tuh. Ada ga nih yang tertarik buat minang salah satunya?

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...