Bikin Tato Di Area Tubuh Sensitif, Pecah Badai Gengs!

Bagi masberto sejati setiap tato yang terukir di bagian tubuh memiliki arti tersendiri yang maknanya tidak banyak diketahui orang. Bikin tato terkadang juga berfungsi sebagai eksperimental visual pada bentuk lekuk tubuh tertentu. Nah, berikut penampakan seni rajah di area tubuh sensitif. Mungkin lo bakal teriak pecah bos!!! :D

1. Sapi

Bikin Tato
Sumber: Bigtattooplanet.com


Kasian banget yah sapinya cuman ketemu rumput warna item buat dimakan. Gak pernah abis pula rumputnya kecuali dicukur :D

2. Setan

2-sacreddebris Sumber: Oddee.com


Ih celem banget deh itu setannya bisa ngejulurin lidah segala. Bae-bae tuh ludahnya bisa memberikan kutukan bagi kaum hawa :D

3. Lukisan Gunung

3-oddee Sumber: Oddee.com


Kalo liat lukisan begini jadi pengen buru-buru berpetualang melewati semak-semak belantara untuk mencapai puncak, puncak kenikmatan :D

4. Ouija

4-oddee Sumber: Oddee.com


Bodo amat mau didatengin sama setan lokal atau Internasional kesurupan juga rela deh kalo papan Ouija kaya begini mah :D

5. Kraken

Sumber: Oddee.com Sumber: Oddee.com


Mau dong ditangkep sama kraken terus ditenggelemin sedalem-dalemnya sampe ilang keisep segitiga Bermuda :D

6. Minion

Bikin Tato
Sumber: Upshout.net


Kalo bisa nyukur beneran mau deh ditato kaya gini. Kan enak toh pekarangan keliatan bersih gak kaya hutan savanna :D

7. Pinokio

7-mirror-co-uk Sumber: Mirror.co.uk


Tato pinokio ini memberikan pelajaran, semakin banyak berbohong semakin baik untuk kebutuhan biologis pasangan :D

8. Bayi

Sumber: Oddee.com Sumber: Oddee.com


Masih di bawah umur banget nih jangan diapa-apainlah kasian. Simpen dulu ajalah buat aset di hari tua nanti :D

9. Medusa

9-nollygrio-com Sumber: Oddee.com


Kalo gini caranya sih rela deh dikutuk jadi batu sama medusa untuk selama-lamanya. Pasti gak akan dilepas-lepas lagi alias gancet :D

10. Tulisan

Sumber: Oddee.com Sumber: Oddee.com


Simpel parah tatonya gak perlu gambar ribet-ribet biar keliatan keren yang penting maknanya dalem udah cukup bikin serem kan? :D

Gimana gengs? Pasti sepanjang liat foto artikel ini, Lo teriak pecah bosss!!! I know gambarnya emang harus dibikin pecah, rusak, super sensor, bahkan kalo bisa gak enak diliat supaya sesuai dengan adat ketimuran. Have fun dude. No hard feeling :D
17
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...