Bikin Senyum-senyum Sendiri, Celoteh Netizen Tentang Pacaran Jaman Dulu

pacaran
Sumber: eharmony.com

Baru-baru ini, ramai di jagat Twitter berbagai celotehan netizen tentang pacaran di jaman dulu. Isinya variatif banget dan yang jelas bikin kita manggut-manggut plus senyum-senyum sendiri. Cekidot nih!

1. Hayo, pasti pernah kayak gini kan?

2. Ada yang masih suka kayak gini gak sih? HAHAHA.

3. Kepolosan jaman puber, ya kan? :p

4. Rumit juga ya ternyata, era baru-baru rajin ngetwit nih.

5. Apalagi kalo dicie-ciein sama temen sekelas, malunya pol!

6. Ngaku deh, pasti dulu kayak gini kan lo awal-awal pacaran? HAHAHA.

7. Ngetes kesetiaan pasangan biasanya pake cara ini nih.

8. Daripada ditanya-tanya sama orang tua kan, bikin keki.

9. Bacanya di majalah kort gitar atau tabloid remaja. Hehehe.

10. Yha begitulah kira-kira pengorbanan kita demi bisa ngobrol sepuasnya sama kekasih.

Itu dia kreativitas para netizen kita, bikin flashback ke masa remaja kan? Kalo gaya pacaran jaman dulu versi lo gimana sih? Komen ya!

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...