Bikin Ngiler, Make Up Artist Ini Bisa Ngerubah Wajah Kamu Jadi Macam-macam Kuliner! Yummmmy

Sumber: boredpanda

Makeup sekarang kayaknya udah jadi kebutuhan banyak wanita di dunia. Ternyata makeup gak cuma soal membuat jadi cantik dan menawan, justru macem-macem. Salah satunya kayak yang dibikin sama makeup artist bernama Mimi Choi ini, wanita asal Kanada ini membuat konsep makeup makanan. Dia melukis wajahnya supaya mirip makanan, penasaran? Lokit dah siapa tau jadi laper abis ini hehe.

1. Makan ikan enak juga nih gengs

make up

Sumber : boredpanda

Mimi Choi melukis sebelah tangannya seperti seekor ikan yang siap dipotong buat disajikan jadi makanan lezat. Betewe itu kalau orang ngeliat kayak beneran yak, tiati dipotong beneran tuh ntar uuu serem.

2. Makan sushi enak banget pake es teh nih

make up

Sumber : boredpanda

Wadaw bisa aja mba Mimi melukis bibirnya jadi makanan sushi, biasanya cewek cuma pake lipstik buat di bibir yak. Kalau bibirnya jadi sushi gini rasanya jadi laper ngeliatnya bukan bibir seksi.

3. Burger jangan pedes ya mba

make up

Sumber : boredpanda

Itu gimana bisa ngelukisnya mirip banget kayak aslinya, mulai dari ngewarnain sampe bentuk-bentuknya detail banget. Kalau mba Mimi jalan dengan wajah begini orang-orang yang ngeliat jadi laper kayaknya hehe.

4. Pizza tambahin keju dikit yak

make up

Sumber : boredpanda

Kok bisa sih begitu? Mana ada yang ceritanya kepotong gitu. Si mba Mimi gimana sih bisa bikin gambar begitu di muka? Ini kalo orang liat mah ngiranya topeng, padahal emang gambar sendiri.

5. Buah kiwi seger nih

make up

Sumber : boredpanda

Itu gimana ceritanya bisa detail banget gambar biji-biji kiwinya, malah gak keliatan kayak makeup mirip banget sama kiwi asli. Mba Mimi kreatif banget dah aseli, mantep banget.

6. Sushi dalam genggaman ini namanya

make up

Sumber : boredpnda

Dengan tangan dikepal gitu bisa jadi lukisan yang bikin jadi laper yak. Mana detail banget gambarnya, duh jadi mau makan sushi.

Gimana gengs? Makeup ini berhasil membuat perut lo keroncongan? Kalau iya, buruan dah beli biar ntar kagak ngiler mulu. Hebat lah mba Mimi, disaat para cewek sibuk mempercantik diri dengan makeup, tapi mba Mimi malah membuat tubuhnya digambar makanan gitu. Kan jadi laper ane.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...