Bikin Ngakak! Ini Dia Reaksi Warganet Soal Renacana Nonton Bareng Film G 30 S PKI

G 30 SPKI
Sumber : twitter @victorkamang

Beredar kabar kalo jajaran TNI AD akan melangsungkan nonton bareng film Pengkhiatan G 30 S PKI pada tanggal 30 September nanti. Mendengar kabar tersebut, warganet pun kembali bergejolak lantaran film kontroversial ini memang sudah dilarang tayang sejak tahun 1998 silam, tepat setelah rezim orde baru tumbang.

Ditengah panasnya suhu tentang penayangan kembali film G 30 S PKI, ternyata ada pula warganet yang mendinginkan suasana dengan membuat meme-meme yang bisa membuat kita cekikikan dibuatnya. Penasran kayak apa? Yuk langsung aja kita simak.

#1

G 30 S PKI

Sumber : twitter @victorkamang

Hmmmm Rangga kalo udah marah bahaya nih, jangan macem-macem deh ya :D

#2

G 30 S PKI

Sumber : twitter @victorkamang

Wah salah orang ternyata.

#3

G 30 S PKI

Sumber : twitter @victorkamang

#4

G 30 S PKI

Sumber : twitter @victorkamang

Salah orang lagi, kali ini masih kolonel belum sampe jenderal

#5

G 30 S PKI

Sumber : twitter @victorkamang

Ada yang tau Limbad ngomong apaan?

#6

G 30 S PKI

Sumber : twitter @victorkamang

Bapak udah nda' ada :'(

#7

G 30 SPKI

Sumber : twitter @victorkamang

Yah taunya film Disney

#8

G 30 S PKI

Sumber : twitter @victorkamang

Waduh malah ketemu sama Aa Azrax :D

Nah itu barusan meme-meme kocak karya warganet bernama Victor Kamang. Bila kengakawan mau liat yang lebih banyak lagi bisa langsung meluncur deh ke akun twitter beliau @victorkamang. Lumayan bisa melemaskan otot-otot kamu yang kaku. Hehehe :D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...