Bikin Geleng-Geleng Kepala, Nenek Asal Jepang Ini Hobby Memotret Diri Sendiri Dengan Pose Yang Super Unik!

Imgur

Usia bukan lagi penghalang untuk seseorang menciptakan karya yang super unik. Sosok wanita yang terbilang sudah memasuki usia lansia ini heboh karena hasil karyanya yang bikin semua orang terhibur.

Nishimoto Kimiko, seorang nenek berusia 89 tahun asal Jepang ini hobby memotret dirinya sendiri dengan pose yang super unik guys. Beliau mulai mendalami dunia fotografi di usianya 72 tahun. Dan yang mengagumkan adalah ia akan membuka pameran fotografi di tahun 2018.

Wah, kita doakan semoga lancar ya pamerannya. Nah, coba kita intip hasil foto sang nenek yang sempat viral ini guys. 

#1

Dailymail

Supaya lebih menghayati, nenek Nishimoto sampai pakai topi berbentuk gelas minuman juga nih. Lucu banget. 

#2

Dailymail

Setuju ngga kalau ini keren banget? Ekspresi wajah nenek bener-bener menghayati seolah-olah tertabrak mobil. 

#3

Dailymail

Waduh, ngga ada gaya lain nih nek? Serem banget kalau harus foto sambil ditusuk kepalanya. 

#4

Dailymail

Nenek Nishimoto bener-bener totalitas ya guys dalam bergaya, liat tuh sampai rela masuk dalam plastik.

#5

Dailymail

Gaya yang satu ini lucu banget, nenek bawa tas besar mau kemana tuh?

#6

Dailymail

Badut aja rasanya kalah lucu ya sama gaya nenek Nishimoto. Sampai rela nih pakai kostum kodok. 

#7

Dailymail

Bukan cuma kostum kodok aja ternyata, ada kostum gorilla juga. Sampai dikurung di dalam jeruji besi gitu ya ampuun. 

#8

Dailymail

Ada yang bisa tebak nenek lagi gaya apa nih?

Wah, ternyata bukan cuma kreatif cari ide dan angle yang bagus ya, nenek Nishimoto juga totalitas banget dalam berekspresi dan memperagakan karakter yang unik. Kita doakan semoga nenek sehat selalu dan ditunggu karya terbarunya yang menghibur ya nek. 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...