Bikin Gaun Cantik Bermodalkan Pensil, Kertas, Bunga-bunga dan Daun! Keren Bingits!

85 Views
Seorang designer dan illustrator asal Brighton, UK ini emang keren banget gengs. Georgie, seorang ibu dari 3 anak ini mampu menyulap bunga-bunga dan beberapa daun jadi desain gaun cantik yang ciamik nan elegan. Dengan bantuan pensil dan kertas, Georgie banyak menciptakan karya-karya yang luar biasa. Langsung aja yuk kita intip karya luar biasanya ini, cekidot!

#1

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair


Cociks banget deh, cuma modal pensil sama rontokan bunga doang padahal.

#2

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair


Dengan sedikit kreativitas, kita merubah benda sederhana jadi karya seni warbiasyak.

#3

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair


Dikasih sedikit sentuhan cat air.

#4

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair


Mantap bangat!

#5

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair


Anggun banget ya gaes, bukan Anggun C Sasmi loh ya. Hhihi :D

#6

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair


Tiga dara.

#7

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair


Berani coba buat seperti ini?

#8

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair


Boleh juga nih!

#9

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair


Dikasih ornamen buah-buahan sedikit.

#10

gaun cantik
Sumber: Instagram @georgiestclair


Keren banget ada tambahan bintang di sekitarnya. Ntap Beudh!

Bonus:

https://www.instagram.com/p/BPSHEg_hFO7/

Keren banget kan gaun cantik barusan? Gimana menurut kalian gengs? Hany bermodal pensil dan bunga bekas aja bisa jadi karya yang keren banget. Nah buat kalian yang suka bikin beginian atau karya-karya seni lainnya, semoga postingan ini bisa memberi kalian referensi dalam membuat sebuah karya. Anjaaay!

 
675
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...