Kumpulan Berita Kocak Yang Bisa Mengocok Perut Kamu, Ngakak Cuy!

212 Views
Halo gengs, di era modern seperti saat ini kita memang harus cerdas dan teliti saat melihat atau baca berita yang beredar di media sosial. Sebagai masyarakat yang cerdas, kita ga boleh "menelan mentah-mentah" berita yang beredar sebelum kita tau fakta yang sebenarnya. Nah kalo kalian mau liat atau baca berita-berita yang sarat akan kekonyolan kayaknya kalian wajib baca berita dari akun instagram @maknews yang dijamin bakal bikin hari-hari lo penuh dengan tawa. Berikut ini merupakan berita kocak nan menghibur yang udah kita rangkum langsung dari salah satu "media" kocak tersebut, cekidot!

1. Global Warming

https://www.instagram.com/p/BNjB362BJLa/?taken-by=maknews

2. Kesurupan Karena Ditagih Hutang Sama Teman

https://www.instagram.com/p/BNLSXvuhO47/?taken-by=maknews

3. Ban Pesawat Bocor. Tambal dulu hehehe :D

https://www.instagram.com/p/BMd2y6lhr3d/?taken-by=maknews

4. Polisi Tidur Dibangunin hahaha ada-ada aja nih

https://www.instagram.com/p/BMN2G8iBJLz/?taken-by=maknews

5. Ayam Kampus

https://www.instagram.com/p/BNBQX-HBU0W/?taken-by=maknews

6. Anak-anak Jadi Korban Sinetron

https://www.instagram.com/p/BNY5i45hacV/?taken-by=maknews

7. Ternak Ular Kobra

https://www.instagram.com/p/BNoP6DXBmqZ/?taken-by=maknews

8. Om Telolet Om Go International

https://www.instagram.com/p/BORv6jnBLJY/?taken-by=maknews

9. Pawang Ular

https://www.instagram.com/p/BOewVNahOz3/?taken-by=maknews

10. Boy "Anak Jalanan" Meninggal

https://www.instagram.com/p/BOgb6hiB7-1/?taken-by=maknews

Nah, gimana berita kocak barusan menurut kalian? Ada-ada aja yah, mungkin ini salah satu bentuk "protes" akan media-media yang ga netral atau menyudutkan kelompok tertentu hehehe.

 
48
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...