Benda dan Bangunan Ini Dikuasai Oleh Alam! Lha Kok Bisa?

Pembangunan dari dulu sampai sekarang terus berkembang hingga hanya tersisa sedikit lahan hijau karena pembangunan tersebut. Gedung-gedung megah, pabrik, dan bangunan-bangunan lainnya seakan menyingkirkan alam.

Bahkan parahnya lagi kalo ada bangunan-bangunan tersebut sudah tidak digunakan alias mangkrak alias terbengkalai, kan jadi sia-sia banget tuh. Udah menggusur alam, pas udah jadi malah gak digunakan. Nah berikut ini foto-foto yang (194, 147)marah(194, 148) dan (194, 147)mengambil alih(194, 148) benda dan bangunan-bangunan buatan manusia yang terbengkalai itu. Hasilnya epic banget sob! Kuy kita liat...

#1
 

Benda dan Bangunan
Sumber: cerpen.co.id

 


Bekas lokasi bencana nuklir Chernobyl yang sudah ditinggalkan manusia kini dikuasai oleh alam.

#2

 

 

 

Benda dan Bangunan
Sumber: cerpen.co.id

 


Buat syuting film Hobbit enak nih

#3

 

 

 

 

Benda dan Bangunan
Sumber: cerpen.co.id

 


Terdamparnya kapal Van Der Wijk

#4

 

 

 

 

Benda dan Bangunan
Sumber: id.fnspi.com

 


Jadi terkesan horor-horor gimana gitu ya

#5

 

 

 

 

Benda dan Bangunan
Sumber: id.fnspi.com

 


Butuh apartemen untuk tinggal? Disini aja gengs, menyatu bersama alam

#6

 

 

 

 

Benda dan Bangunan
Sumber: id.fnspi.com

 


Mobil-mobil yang tertinggal di Chernobyl

#7

 

 

 

 

Benda dan Bangunan
Sumber: id.fnspi.com

 


Bianglala yang terbengkalai sekarang dimainkan oleh alam bersama Vety Vera.

#8

 

 

 

 

Benda dan Bangunan
Sumber: erabaru.net

 


Kalo ini sih jadinya keren banget ya gengs

#9

 

 

 

 

Benda dan Bangunan
Sumber: erabaru.net

 


Bike to nature

#10

 

 

 

 

Benda dan Bangunan
Sumber: erabaru.net

 


Mungkin ini yang disebut dengan melodi alam

Nah itu tadi foto-foto benda dan bangunan yang udah dikuasai alam. Gimana menurut kalian gaes?

 

 

985 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...