Begini Rasanya Punya Gebeten, Awas Baper

28 Views
Bang Rhoma Irama pernah bikin lagu liriknya Hidup Tanpa Cinta Bagai Taman Tak Berbunga. Bener banget sih, boro-boro pas udah jadian. Selama proses PDKT aja udah pasti suka bikin jantung deg-degan. Badewei, kengkawan jomblo akut yang hatinya dingin banget mending liat aja nih Komik :Dagelan (Komdag) rasanya punya gebetan biar cepet move on gitchuuu :D

 

1. Jadi Suka Tebar Pesona

punya gebetan
Komik :Dagelan


 

2. Jadi Gampang Grogi

punya gebetan
Komik :Dagelan


 

3. Jadi Semangat

punya gebetan
Komik :Dagelan


 

4. Jadi Galau

punya gebetan
Komik :Dagelan


 

5. Jadi Hafal Segala Hal Tentang Doi

punya gebetan
Komik :Dagelan


 

Kengkawan lagi kasmaran pasti pernah ngerasain pengalaman kaya komdag rasanya punya gebeta. Kecuali si jomblo yang lagi duduk di situ tuh hehe. Badewei, kengkawan paling deg-degan kejadian yang mana?

 

Oh ya, Komdag juga ada serial cerita panjang di webtoon loh. Baca yuk rame-rame biar hidup makin Asikin Aja Lagi.
98
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...