Begini Gaya Bastian Steel yang Sukses Bikin Chelsea Islan Kepincut, Ancur Gak Hati Lo?

bastian 7
Sumber: Instagram @bastiansteel

Beberapa waktu lalu jagat maya dihebohkan dengan pertunangan antara Raisa dan Hamish Daud. Pertunangan yang sukses bikin jutaan netizen patah hati dan gigit jari. Baru-baru ini, Chelsea Islan, yang juga digilai para laki-laki menuai sensasi berkat hubungan spesialnya sama Bastian Steel. Belum jelas sih udah resmi pacaran apa belum, tapi dari aktivitas mereka di sosmed, seakan ngasih sinyal kalo mereka saat ini lebih dari teman, nah ancur gak tuh hati lo pada? Gimana sih gaya Bastian Steel sekarang, sampe bisa-bisanya bikin Chelsea Islan kepincut? Cek nih kompilasi foto di bawah!

1. Pose tengil, sepatunya bagus sih tapi #salahfokus

bastian 1

Sumber: Instagram @bastiansteel

2. Ala-ala hypebeast ato highsnobiety

bastian 2

Sumber: Instagram @bastiansteel

3. Bersama sang bokap, nah tebak dah tuh harga arlojinya berapa?

bastian 3

Sumber: Instagram @bastiansteel

4. Pose kurang tidur, efek begadang nonton Liga Champions

bastian 4

Sumber: Instagram @bastiansteel

5. Pake topi Yankees, demen banget keknya doi sama topi Yankees

bastian 5

Sumber: Instagram @bastiansteel

6. Abis manggung, hacep bos!

bastian 6

Sumber: Instagram @bastiansteel

7. Siap-siap, patah hati lagi nih kita abis ditinggal Raisa :(

bastian 7

Sumber: Instagram @bastiansteel

Ya tuh, gimana sob? Keren gak doi? Atau tengil? Hmm... Gimanapun juga Chelsea Islan bisa ditaklukkin sm doi, tetap semangat mblo!

2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...