Begini Ciri-Ciri Rumah Makan Dengan Jimat Penglaris! Penasaran Kan Lo?

jimat penglaris

Jimat, amalan, pesugihan dan ilmu gaib penambah rezeki lainnya masih belum lepas dari kehidupan masyarakat Indonesia. Bahkan masyarakat perkotaan khususnya Ibukota juga masih percaya dengan hal-hal mistis dan tabu ini.

Tapi jadi layak dan menarik diperbincangkan khusus mengenai warung makan yang pakai jimat penglaris nih gengs. Didalam hati kita pasti bertanya-tanya. Kayak apa yaa ciri-ciri rumah makan yang pakai jimat penglaris? Apakah ada pengaruhnya kalo kita ilangin jimatnya?

Penasaran kan? Simak dibawah nih ciri-ciri rumah makan dengan jimat penglaris. :D

1. Ada ruangan sempit di pojok, tertutup, dan diberi tulisan "Dilarang Masuk"

jimat penglaris

Sumber: bp.blogspot.com

Kalo kalian ngeliat warung makan yang ada ruangan sempit di pojok, tertutup dan diberi tulisan "dilarang masuk" bisa jadi jimat penglarinsnya gengs. Perhatiin aja cuy, kalo selama warung buka gak ada yang masuk sekalipun karyawan warung situ, berarti itulah ruang jimat penglarisnya gengs.

Konon kabarnya, ruangan itu diisi sama seseorang yang sudah tua renta, kemudian kakinya dimasukkan ke bak air. Nantinya air ituakan jadi campuran untuk masakan.

2. Panci masakan tidak boleh dibuka selain pemilik

jimat penglaris

Sumber: bp.blogspot.com

Walaupun banyak warung makan sukses, masih ada warung yang ditungguin sama pemiliknya. Alesannya bukan cuma nungguin warung, tapi penglaris itu ada di pemilik warung.

Perhatikan, bila ada panci masakan tertutup, kemudian yang boleh membuka hanya pemilik warung makan, maka jimat penglarisnya ada di orang itu gengs. Jadi gak sembarang orang bisa buka pancinya.

3. Tidak ada tempat cuci piring atau tersembunyi dan tidak terlihat orang lain

jimat penglaris

Sumber: google.com

Kalo kalian pernah pergi ke warung makan pinggir jalan dan tidak menemukan tempat nyuci piring, berarti ada disitulah jimat penglarisnya.

Bukannya tidak ada, tapi tempat nyuci piringnya tersembunyi dan tidak boleh terlihat oleh siapapun.

4. Ada kain putih di gagang alat masak, centong nasi, atau centong sayur

jimat penglaris

Sumber: idntimes.com

Kalo kalian ngeliat warung makan yang peralatan masaknya terdapat kain putih, maka bisa jadi itu adalah jimat penglaris warung itu gengs.

5. Dibawa pulang rasanya berubah drastis

jimat penglaris

Sumber: viva.co.id

Pernah ngerasain masakan warung langganan gak enak ketika dibawa pulang? Nah bisa jadi warung tersebut menggunakan jimat penglaris gengs. Kalo kata orang yang udah-udah sih coba bacain Ayat Kursi gengs. Maka rasanya akan balik lagi seperti aslinya.

Nah itu dia kira-kira ciri dari rumah makan yang ada penglarisnya. Kalo rumah makan langganan kalian masuk salah satu ciri diatas,  yaa gapapa makan aja disitu. Selagi enak selagi murah kan? :D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...