Awas Tante Cantik Nan Aduhai Lagi Beredar, MahmudChallenge Detected

Hei kengkawan sekarang nih yeh udah kagak jamanya cewek cabe-cabean, sekarang tuh jamannya paprika mateng, klo gue bilang sih cewek yang udah mateng pu(194, 146)un gaes. Tapi bahasa kerennya sekarang tante muda atau gak mamah muda alias mahmud. Nah mahmud ini nih meskipun udah punya anak, tapi muka sama badannya gak kalah sama biduan dandgut gaes, masih belebot dah. Sekarang nih lagi rame banget nih muncul di Instagram mahmud-mahmud bermunculan yang upload foto pake hashtag mahmudchallenge. Mau tau kaya gimana aja tuh mahmud-mahmudnye? Sok langsung lah ceki-ceki kebawah kuy :D

Mahmud 1

MahmudChallenge
Sumber: IG @dhiniastriningrum


Emang beda tampilannya sih, tapi kalo dandan kaya anak kuliahan semester 3 gaes, gak malu dah buat digandeng buat nonton bioskop :D

Mahmud 2

MahmudChallenge
Sumber: IG @ekanamika


Waduh mba Eka nih bikin greget aja yah, kalo pake baju gaul udah kaya model-model di tipi gaes, alus bener badannya :D

Mahmud 3

MahmudChallenge
Sumber: IG @elsylvk


Mahmud satu ini bening gan, kalah air minum mineral dah beningnya :D

Mahmud 4

MahmudChallenge
Sumber: IG @evhiemotoku


Duh mba Evhie bibirnya gak nahan, macem bibirnya mba Angelina Jolie aja, mau dong dicium mba Evhie :D

Mahmud 5

MahmudChallenge
Sumber: IG @fenny_swan


Mahmud berwajah oriental ini juga gak kalah menarique gaes, liat aja mukanya kaya artis Korea :D

Mahmud 6

MahmudChallenge
Sumber: IG @inasagiraf


Duh tante Ina nih bikin greget banget, yakin nih udah punya anak? Badannya masih belebot banget gaes :D

Mahmud 7

MahmudChallenge
Sumber: IG @intanpratiwikadek


Yang ini sih gak bisa diremehin lagi gaes, make daster dan gak dandan aja lucu, gak kelitan udah punya anak inimah :D

Mahmud 8

MahmudChallenge
Sumber: IG @lizzylizalazy


Mahmud satu ini juga gak kalah sama mahmud-mahmud yang lain gaes, beruntung lah inimah suaminya :D

Mahmud 9

MahmudChallenge
Sumber: IG @margarethingrid


Yah yang inimah gak usah dibilangin lagi dah, muka sama badannya aja mirip Aura Kasih gaes, manteb banget dah :D

Mahmud 10

MahmudChallenge
Sumber: IG @sellavin


Wah mahmud yang satu ini alus banget dah, jadi selingkuhannya juga mau eug (buat suaminya maap yak, abis cakep bener ini istrinya) :D

Nah tadi duh mahmud-mahmud aduhai yang ikutan mahmudchallenge. Sebenernya masih ada lagi, kalo penasaran cek aja di IG hashtag mahmudchallenge :D
31
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...