Awas! Ini Tanda-tanda Doi Udah Gak Sayang Lagi Sama Lo

Pas masa awal pacaran, sebagai seorang pasangan yang baik lo pasti akan ngelakuin apa aja buat sang pacar. Dari yang penting sampe gak penting dilakonin semua buat mastiin doi ngerasa diperlakukan spesial sebagai pacar. Nah, seiring berkembangnya waktu ternyata bisa terjadi perubahan sikap dalam pacaran ini. Bisa jadi ini tanda doi udah gak sayang lagi sama lo. Apa aja ya kira-kira? Simak nih!

1. Sering mengkritik perbuatan dan tindakan lo

Sumber: goodhousekeeping.com

Ada kalanya lo konsultasi dengan pacar sebelum memutuskan sesuatu atau membelanjakan kebutuhan lo. Awalnya, doi masih memberikan saran atau tanggapan secara baik-baik. Tapi kondisi sekarang berubah, doi malah sering melancarkan kritik yang selalu terdengar menyalahkan tindakan lo.

2. Banding-bandingin lo sama orang lain

Sumber: thebrunettediaries.com

Dibanding-bandingin emang selalu bikin sakit hati, tapi doi tetep ngelakuin itu sama lo. Hal ini bikin lo jadi insecure, gak pede sama kemampuan lo sendiri. Ketika lo udah ngerasa kayak gini, pacar lo malah gak ngerasa ngelakuin hal yang salah dan cenderung cuek-cuek aja.

3. Mulai egois dan cuma mentingin kebutuhannya aja

Sumber: mulierchile.com

Ini juga jadi salah satu tanda doi udah gak sayang lagi sama lo. Dia cuma mentingin maunya, kebutuhannya, tanpa berusaha ngertiin mau lo. Harmonisasi itu penting dalam sebuah hubungan, betul tidak? Anjas.

4. Selalu ngehindar tiap diajak ketemu

Sumber: portugalresident.com

Doi akan lebih sering menghabiskan waktunya di kantor, sama temen-temennya, pokoknya asal gak ketemu sama lo deh. Bahkan tiap diajak ketemu, doi selalu cari alesan yang dibuat-buat. Beda banget deh sama awal-awal pacaran.

5. Masa bodo dengan pendapat lo tentang kebiasaan buruknya

Sumber: womansday.com

Awal masa pacaran, doi ngehargain pendapat lo tentang kebiasaan buruknya yang lo gak suka. Dia ninggalin kebiasaan buruknya tersebut demi hubungan kalian. Tapi ketika dia mulai lagi kebiasaan buruknya dan gak peduli sama "larangan" dari lo, bisa jadi doi sengaja ngelakuin hal itu biar hubungan kalian renggang dan berakhir.

125 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...