Aurel Hermansyah Pamer Paha, Isi Komentarnya Kok Gini Sih?

Gaes, Aurel Hermansyah belum lama ini bikin geger jagat dunia maya lagi nih. Padahal kemaren pas shooting video klip Separuh Jiwaku Pergi udah bikin geger karena doi pake baju yang menurut orang-orang pinter katanya kurang sopan alias belahannya kemana-mana :D

Nah pada hari selasa, 11 Oktober kemaren, doi bikin geger dunia maya lewat postingan foto di Instagram. Postingannya itu dinamain oleh para netizen budiman, Aurel Hermansyah Pamer Paha. Nah buat yang penasaran kaya apa fotonya, nih gue kasih di bawah :D

aurel hermansyah
Sumber: IG @aurelie.hermansyah


Tau sendiri kan gaes, komentar netizen budiman di Instagram emang beragam. Sampe hari ini siih udah sekitar 1000 lebih komentar yang masuk. Tapi kali ini banyak banget komentar anehnya. Kalo gak percaya, nih liat dibawah! :D

1. Prayogo sang pemutih kulit

aurel hermansyah


Tuh kan gaes padahal Aurelnya udah putih. Tapi masih aja diiklanin sama pemutih! :D

2. Budidaya herbal digital

aurel hermansyah
Sama juga nih ama si Prayogo. Komentarnya agak-agak gak nyambung dah :D

3. Sang Ksatrya baja hitam

aurel hermansyah
Nah kalo mau bersihin jerawat pake peninggi badan dan ninggiin badan pake masker wajah, bisa dicoba nih :D

4. Pemandu Wisata

aurel hermansyah
Buat yang pengen jalan-jalan dan wisata religi, boleh dicoba niih :D

5. Malah jualan tas, hadeehaurel hermansyah


Tuh ati-ati gaes! Kalo gak beli lo bakalan ketinggalan jaman. Bahayaa! :D

Nah itu tadi komentar paling absurd yang banyak banget tercantum di kolom komentar instagram Aurel Hermansyah Pamer Paha. Gimana nih menurut kalian? Pantes gak si Aurel berpakaian kayak gitu? :D
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...