Asal Lo Tau Minuman Soda Bukan Cuma Untuk Pelepas Dahaga, Apa Aja Tuh?

11 Views
Siapa yang pernah menikmati minuman soda alias cola ? Minuman satu ini emang enak banget buat ditenggak pas tengah hari bolong. Sensasi sodanya bisa bikin badan seger boi. Selain untuk diminum, cola juga punya beberapa fungsi lain loh? Apa aja sih? Nyok kita lokit bareng dah :D

 

1. Pembersih Karat

https://www.youtube.com/watch?v=mekQ0MZQ3CQ

Agak susah yak buat ngilangin karat pada besi. Tapi jangan khawatir, ternyata cola bisa membantu kita semua untuk ngilangin noda super bandel satu ini loh gengs :D

 

2. Pembersih Toilet

https://www.youtube.com/watch?v=bpuQCaW7cNQ

Bagi anak kosan, beli karbol tentu bias bikin kantong agak jebol yak. Dari pada duit abis ga karuan buat beli karbol, porselin dan segala macem kebutuhan pembersih wc lainnya, kenapa ga coba pake cola? Bersihnya sama juga kok, hemat budget pula. Yee ga :D

 

3. Pembersih Rambut

https://www.youtube.com/watch?v=oZ64cvQ53us

Mungkin, beberapa dari kita sering beli produk untuk rambut yang super duper mahal ntu. Mulai sekarang, jauhin deh kebiasaan itu, karena dengan menggunakan cola, rambut elu bisa bersih dan bahkan lurus kok, dengan catetan, elu kudu rutin ngegunainnya yes :D

 

4. Pestisida Alami

https://www.youtube.com/watch?v=xhE2ETmfzXA

Walaupun pestisida punya fungsi buat ngusir hama, kandungan kimia dalam pestisida juga bisa ngerusak, atau bahkan mematikan taneman boi. Nah, cola bisa tuh dijadiin alternatif pembersih hama pada taneman. Silahkan mencoba gengs :D

 

5. Renang

https://www.youtube.com/watch?v=4RLN_pNuMc0

Ga bosen boi renang pake air putih melulu? Sekali-kali coba deh renang pake cola. Elu pasti bakal dapet sensasi berbeda setelah renang di sana :D

 
58
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...