Aryan Khan, Anak Shahrukh Khan Yang Mewarisi Wajah Tampan Ayahnya!

Oy kengkawan! Siapa disini yang suka banget nonton film india? Paling suka sama aktor india yang mana? Shahrukh Khan? Ih sama. Ketampanan dan karisma yang dimiliki Shahrukh Khan mampu bikin para wanita meleleh dan kepengen diajak nari muterin pohon. Iya nggak sih? Eh tapi karena usia doi yang semakin bertambah, kengkawan khawatir jarang lihat doi lagi di film? Eits, jangan risau atau galau. Kengkawan tahu nggak kalau anak Shahrukh Khan yang cowok juga nggak kalah tampan?

Yap.. Namanya Aryan Khan. Wajahnya ganteng bingits dan kece abis lah pokoknya. Doi disebut-sebut sebagai Shahrukh Khan kedua. Penasaran? Nih lihat aja perawakannya di bawah. Enjoy! :D

Pakai kaus abu-abu polos aja ganteng

anak shahrukh
Sumber: indianexpress.com


Gimana gengs? Anak Shahrukh Khan ini nggak cuma ganteng, tapi juga punya tubuh yang atletis. Ya nggak jauh beda lah ya sama bapaknya. Eh tapi di foto ini, kalau dilihat sekilas, Aryan mirip Al anaknya Ahmad Dhani nggak sih? :D

Ceritanya jadi vampire pas halloween

anak shahrukh
Sumber: kapanlagi.com


Foto ini diunggah teman Aryan pas mereka lagi merayakan hallowen gengs. Di situ Aryan berdandan layaknya vampire dengan lingkaran mata yang hitam dan gigitan merah di lehernya. Eh btw kok vampire digigit ya, bukannya ngegigit? :D

Selfie bersama Daddy dan Adik

anak shahrukh
Sumber: httpcdn.klimg.com


Kompak banget ya bapak sama anak. Di foto ini membuktikan bahwa buah jatuh nggak jauh dari pohonnya, alias ya perawakan anak nggak jauh-jauh dari bapaknya. Btw, adik Aryan juga cantik ya. :D

Kompaknya Aryan dan keluarga

anak shahrukh
Sumber: kapanlagi.com


Foto keluarga ini diambil untuk properti perusahaan Shahrukh Khan & co gengs. Aryan yang lagi kuliah di Amerika pun bela-belain datang buat pemotretan. Seperti biasa, Aryan terlihat ganteng dengan balutan kemeja putih yang setengah terbuka. Hati-hati ya Aryan nanti masuk angin. :D

Aryan Squad

anak shahrukh
Sumber: www.wowkeren.com


Kali ini Aryan berfoto dengan teman-temannya gengs. Hayoo ada yang bisa tebak nggak Aryan yang mana? Walaupun teman-temannya juga ganteng, tapi tetep loh Aryan yang paling mencuri perhatian. Eaaa. Maling kali ah mencuri. :D

Aryan Khan VS Shahrukh Khan

anak shahrukh
Sumber: cdn.klimg.com


Nah loh? Kalau bapak dan anak lagi dijejerin kayak gini bikin adem nggak sih? Anak VS Bapak, Aryan Khan VS Shahrukh Khan, kira-kira yang menang siapa ya? Menurut kengkawan siapa yang paling mempesona? Kalau gue sih dua-duanya yes!

Gimanaa gengs abis lihat ketampanan dan pesona dari anak aktor bollywood yang melegenda? Aryan Khan bener-bener nurunin bapaknya ya dari segi penampilan. Kira-kira untuk passion dan hobby, apakah Aryan Khan bakal mengikuti jejak ayahnya di dunia perfilman? Kita tunggu aja yaa gengs :D
389
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...