Anthony Gudim, Sentil Kehidupan Masa Kini Lewat Gambar Ilustrasi

Seorang ilustrator asal Rusia bernama Anthony Gudim membuat sebuah karya yang kece nih gaes. Melalui karyanya dia membuat gambar ilustrasi yang menggambarkan kehidupan masa kini. Seperti apasih karya-karya dia? Penasaran? Langsung aja kita liat gaes :D

1. Gaya masa kini

Gambar Ilustrasi
Anthony Gudim


2. Intelek

Gambar Ilustrasi
Anthony Gudim


3. Rutinitas di pagi hari

Gambar Ilustrasi
Anthony Gudim


4. Udah setingan sejak dalam kandungan

Gambar Ilustrasi
Anthony Gudim


5. Follow Me

Gambar Ilustrasi
Anthony Gudim


6. Celana Jeans

Gambar Ilustrasi
Anthony Gudim


7. Yang dekat terasa jauh, yang jauh terasa dekat

Gambar Ilustrasi
Anthony Gudim


8. Evolusi manusia

Gambar Ilustrasi
Anthony Gudim


Gimana gaes? keren kan? kalo gak paham sama gambarnya coba kamu perhatikan secara baik-baik, pasti paham kok maksudnya :D
23K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...