Ananta Vinnie Si Jagoan Launchpad Lokal, Awas Melting Sist!

Hei kengkawan zaman sekarang dunia permusikan udah keren banget yah, sekarang buat main musik gak melulu pake alat musik konvensional kaya gitar, gendang dan lainnya. Nah sekarang ada nih alat musik digital launchpad. Jadi alat musiknya macem-macem nge-DJ gitu tuh gaes. Di Indonesia ada nih yang ahli mainin launchpad, dan jago banget nge-remix dan mashed-up lagu-lagu barat sampe lagu lokal gaes. Namanya Ananta Vinnie, Instagram-nya @anantavinnie. Penasaran kaya gimana kerennya doi mainin launchpad? Cek dah kebawah kuy :D

launchpad
Sumber: youtube.com


1. Danza Kuduro X Faded

[video width="640" height="360" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/Dana-Kuduro-X-Faded.mp4"][/video]

Sumber: IG @anantavinnie

Ada yang tau gak nih lagu siapa aja? :D

2. Let Me Love You X Closer

[video width="568" height="320" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/Let-Me-Love-You-X-Closer-1.mp4"][/video]

Sumber: IG @anantavinnie

Sabi banget yah doi, minta ajarin ah buat ngegebet pacar orang :D

3. PPAP

[video width="640" height="360" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/PPAP.mp4"][/video]

Sumber: IG @anantavinnie

Wah lagu yang pernah hits beberapa bulan lalu juga diremix sama doi, kereun bengeut dah :D

4. Sajojo X Cup


[video width="568" height="320" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/Sajojo-X-Cup.mp4"][/video]

Sumber: IG @anantavinnie

Gak cuma lagu barat, lagu lokal juga diremix gaes, gimana? Keren kan? :D

5. Song for Haters

[video width="640" height="360" mp4="https://images.dagelan.co/old/2016/11/Song-For-Haters.mp4"][/video]

Sumber: IG @anantavinnie

Nih buat lo lo yang punya haters, kasih aja lagu ginian gaes, dijamin haters lo pada kagum :D

Nah tadi tuh video si Ananta Vinnie yang ngremix dan mashed lagu-lagu pake alat musik digital pad. Gimana keren banget kan pastinya? Lo ada yang bisa mainin alat musik ini juga gak? :D
9
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...