Anak SMA Zaman Sekarang, Kreatif Banget

65 Views
"Masa-masa paling indah, masa-masa di sekolah" penggalan lirik lagu yang dinyanyiin alm Chrisye tersebut emang bener banget yah kalo masa-masa yang paling indah tuh pas lagi sekolah. Keseruan bareng temen bakalan susah untuk dilupain apalagi kenangan sama pacar yah upss. Badewei kengkawan pada sadar gak kalo anak zaman sekarang tuh kehidupan di sekolah dan diluar sekolahnya lebih seru dibandingkan zaman dulu, beberapa foto dibawah ini buktinya :D

Keseruan 1

anak sma
Sumber : @sainsfour_nepam


Serem yah kalo ada mulut yang nganga sampe kayak gitu :D

Keseruan 2

anak sma
Sumber : @windi0600


Lah mukanya pada ilang kemana dah ini kali yah yang suka cari muka :D

Keseruan 3

anak sma
Sumber : @aji_dwi_kaswara


Bisa contohin kaya gini? Butuh kerja sama loh :D

Keseruan 4

anak sma
Sumber : @ilmaaarizki


Kira-kira si cewe kenapa yah sampe di kerubungi wartawan :D

Keseruan 5

anak sma
Sumber : ersiskadamayanti


Wih niat banget yah sampe numpukin meja kayak gitu, hati-hati jatuh dek :D

Keseruan 6

anak sma
Sumber : @wildanamirul


Karena naik kuda sudah terlalu mainstream :D

Keseruan 7

anak sma
Sumber : @huntersmanli


Boro-boro zaman dulu ada tongsis ada handphone Nokia 3310 aja udah bersyukur banget :D

Keseruan 8

anak sma
Sumber : @inovitad


Bukan cuma murid doang dong yang diajak kreasi gurunya juga harus ikut :D

Keseruan 9

anak sma
Sumber : @dikrilhakim8


Maklum gak sempet cukur di barber shop :D

Keseruan 10

anak sma
Sumber : @sunggul_manullang


Ini nih juaranya kayanya niat banget nih foto dan editingnya :D

Nah sekarang udah tau kan kenapa masa-masa sekolah anak zaman sekarang lebih seru yap dengan bantuan teknologi yang semakin canggih dan banyaknya media sosial bikin anak sekolah zaman sekarang semakin kreatif guys, kengkawan yang udah pada lulus sekolahnya puluhan tahun mungkin bakal iri ngeliat keseruan mereka melalui foto-foto yang banyak diposting di media sosial Instagram :D
352
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...