Alasan Unik Kenapa Lu Harus Nonton Drama Korea, Seru Tau Gengs!

997 Views
alasan unik
sumber: sidomi.com

Gengs! Ngomongin soal alasan unik nonton drama korea, pasti kalian udah underestimate duluan, emangnya ada ya alasan uniknya? Nah, Disini ada yang punya temen suka nonton drama korea? Atau bahkan pacar kamu suka nonton drama korea? Jangan il-feel dulu. Sebenernya mereka nonton drama itu ada alesannya kok.

Bukan cuma buat nyari kesenangan semata, ternyata nonton drama korea itu bisa mengajarkan lu 5 hal dibawah ini. Penasaran? Mau tau apa aja? Scroll kuy gengs ke bawah.

1. Persahabatan

sumber: merdeka.com

Dalam drama korea banyak cerita tentang kuatnya ikatan persahabatan. Dari sini kita bisa belajar loh cara menjaga persahabatan. Lagi pula isi cerita drama korea gak cuma soal cinta doang kok gengs, banyak hal yang bisa lu pelajarin.

2. Kebudayaan atau Tradisi

sumber: gamamuda.wordpress.com

Dalam drama korea juga udah pasti kebudayaan maupun tradisi selalu disisipkan di setiap episodenya. Dengan begini kita juga bisa mengetahui tradisi dan budaya milik Negara lain. Seru ka gengs?

3. Drama Kolosal

sumber: femalist.com

Alasan unik berikutnya, melalui drama kolosal penonton bisa sambil belajar sejarah Korea jaman dahulu.

4. Bahasa dan Kosakata

sumber: kursusbahasakoreabandung.com

Selain itu, kebanyakan para pecinta drama korea akan dengan sendirinya belajar bahasa atau kosakata sederhana Korea juga loh.

5. Romantisme

sumber: sidomi.com

Siapa sih yang ga tau kalo drama korea tuh rata-rata kental banget suasana romantis? Dari sini juga kita bisa belajar cara memperlakukan pasangan loh. Biar makin awet hubungannya hehe

Nah itu dia gengs 5 alasan unik, yang bisa menjawab pertanyaan, kenapa harus banget nonton drama korea. Gimana gengs? buat kalian yang belum pernah nonton drakor alias drama korea, udah tertarik buat nonton drama dari negeri gingseng ini?

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...