Alasan-alasan Ngehek yang Sering Kita Temui Saat Putus Cinta

Piye kabare kengkawan? Sehat selalu dong yha. Disini ada yang pernah merasakan putus cinta gak neh? gimana rasanya gengs? gaenak kan?. Apalagi kalo diputusin pas lagi sayang-sayangnya dengan alasan yang gak masuk di akal. Pedih bener. Nah berikut ini ada kumpulan alasan-alasan ngehek yang dijadikan senjata untuk mengakhiri hubungan percintaan. Yuk disimak gengs :D

1. Mau fokus

putus cinta
Sumber : twitter.com/sondoromusic


"Sayang kita putus, aku mau fokus ujian nasional.."

Aduh plis deh, kalo mau fokus mah minum aqua aja keleus. Kalo udah gak sayang bilang aja, jangan pake alasan mau fokus bla.. bla.. blaa.. segala. Biar jelas tanpa tedeng aling-aling :D

2. Belum boleh pacaran

putus cinta
Sumber : http://chl-media.web.id/


"Sayang kayaknya kita harus udahan deh, soalnnya aku gak boleh pacaran dulu sama orang tua aku.."

Kalo gak boleh pacaran ngapain pas doi nembak malah diterima. Payah dah sedotan ale-ale :D

3. Kamu terlalu baik buat aku

putus cinta
Sumber : genmuda.com


"..Aku gak pantes jadi pacar kamu, kamu terlalu baik buat aku.."

Beberapa dari kalian pasti pernah jadi korban kata-kata biadap ini. Angkat tangan coba bagi yang pernah mengalami :D

4. Kamu berubah

putus cinta
Sumber : http://4.bp.blogspot.com


"..kamu sekarang berubah, udah gak sepeti kamu yang dulu, kita putus aja.."

Memangnya pacar kamu itu superhero yang bisa berubah kapan pun dimana pun :D

5. Aku gak pantes buat kamu

putus cinta
Sumber : solopos.com


"..aku gak pantes buat kamu, kamu harusnya bisa dapet yang lebih baik dari aku.."

Halah omong kosong. Kalo udah gak sayang mah jujur keleus. Gausah sok rendah diri kayak gini juga. Hehehehe :D

6. Aku lagi mau sendiri

putus cinta
Sumber : Kathy Rosario


"..kayaknya hubungan kita harus sampe sini aja deh, aku lagi mau sendirian dulu.."

Ketahuilah, gak lama setelah dia ngmong kayak gini, biasanya udah punya gandengan baru lagi. Biasanya sih gitu, yoi gak gengs? :D

7. Gak bisa jalanin hubungan jarak jauh

putus cinta
Sumber : boredpanda.com


"..aku gak tahan kalo kita harus hubungan jarak jauh seperti ini, kayaknya lebih baik kita putus aja.."

Kalo emang sama-sama cinta, jarak sih bukan jadi masalah ya gengs. Inimah emang udah nemu gebetan baru ajasih. Udah nyaman dan selalu ada. Ingat gengs, pacar setia, baik dan ganteng akan kalah sama dia yang selalu ada. Camkan itu :D

8. Kita temenan aja

putus cinta
Sumber : hubahubablog.files.wordpress.com


"..kayaknya kita lebih enak jadi temenan aja deh.."

Jangan percaya sama kata-kata seperti ini gengs. Kalo teman tapi mesra sih gapapa, lah ini nganggep jadi teman, eh malah jadian sama yang lain :D

Nah itu dia gengs beberapa alasan ngehek yang jamak kita temui dalam proses putus cinta. Nah kalo kalian punya alasan yang jauh lebih ngehek dari yang barusan, bisa dong ditambahin di kolom komentar. Siapa tau ada alasan yang super duper ngehek daripada ini :D
3
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...