Aksi Kocak Patung Liberty yang Bisa Bikin Lo Mesem-mesem Sendiri Gengs

Patung Liberty adalah patung raksasa di Pulau Liberty Amerika Serikat. Udah pada tau dong sama patung yang jadi salah satu ikon negara Paman Sam ini? Nah apa jadinya ya kalo patung yang selalu berdiri bawa buku dan ngangkat obor ini bete sama kesehariannya yang gitu-gitu aja? Ya begini kali yah :D

1. Breakdance!

Patung Liberty
Sumber: wowmenariknya.com


Awas mbak Liberty, nanti keseleo loh :D

2. Sebats dulu sob!

Patung Liberty
Sumber: art-sci.blogspot.co.id


Pusing mikirin hidup, sebats dulu lah :D

3. Duduk dulu, capek berdiri mulu

Patung Liberty
Sumber: worth1000.com


Biar kaki gak kesemutan, duduk bentar doang mah bisa keleus :D

4. Main gitar dulu

Patung Liberty
Sumber: worth1000.com


Yang disebelah sana, mana suaranyaaaaaaaaa :D

5. Anak metal

Patung Liberty
Sumber: themepicture.com


Abis ini langsung headbang \m/ :D

6. Nangkep pesawat

Patung Liberty
Sumber: wowmenariknya.com


Kalo tangannya begitu sih pesawatnya gak akan ketangkep cuy :D

7. Akibat Pemanasan global, sumuk cyin

Patung Liberty
Sumber: askideas.com


Langsung seger deh :D

8. Ngintip Mantan

Patung Liberty
Sumber: liputan6.com


,Mantan lagi ngapain ya disana? jadi kangen :D

9. Masa-masa indah sama mantan

Patung Liberty
Sumber: worth1000.com


Mantanya kok gapake celana sih? lagi di loundry kali yha? :D

10. Seksyeh abess

Patung Liberty
Sumber: freakingnews.com


Awas, jangan pada salah fokus yha. Itu cuma patung, jadi jangan pake nafsu :D

11. Indahnya persahabatan

Patung Liberty
Sumber: worth1000.com


Nah kalo gini kan enak liatnya :D

BONUS:

Patung Liberty
Sumber: pinterest.com


Mau gowes kemana kita hari ini? bosen berdiri mulu bikin otot pada kaku :D

Kocak banget kan gengs gambar-gambar patung liberty barusan? Gimana menurut kalian? Btw ini Cuma hasil kreatifitas seseorang dengan menggunakan kemampuan edit foto ya gengs :D
224
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...