Aksi Kocak Kambing Ini Bikin Kamu Nyengir-nyengir Sendiri! Lokit Gengs!

Nih gengs, banyak banget lho sebenernya obat sedih atau galau. Gak perlu susah-susah dan ngeluarin duit banyak buat ngilangin sedih, kalian bisa liat hal-hal lucu ajah. Salah satunya liat foto-foto aksi konyol kambing berikut ini nih, dijamin deh bakal bisa nyembuhin kegalauan kalian. Berikut ini kompilasi aksi kocak kambing yang bakal bisa bikin kamu nyengir, kocak banget dah. Kuy liat.

#1 Joged dulu kuy

Aksi Kocak Kambing
Sumber: bintang.com


Kira-kira distelin lagu apaan ya sampe bisa joget begitu si kambing?

#2 Tak gendong, kemana-mana

Aksi Kocak Kambing
Sumber: bintang.com


Cuma kambing yang digendong bisa anteng

#3 Naik Ojek Online!

Aksi Kocak Kambing
Sumber: bintang.com


Aduh, naik ojek gak pake helm

#4 Lagi asik makan, jangan ganggu

Aksi Kocak Kambing
Sumber: bintang.com


Kasian temennya gak dikasih

#5 Lagi atraksi

Aksi Kocak Kambing
Sumber: bintang.com


Yang digendong ketakutan, kasian banget :D

#6 Setdah, ngapain tuh bandot?

Aksi Kocak Kambing
Sumber: bintang.com


Gak manusia, gak hewan, tau aja yang bening-bening

#7 Selfie dulu ya kan

Aksi Kocak Kambing
Sumber: bintang.com


Police photobomb

#8 Tendangan tanpa bayangan, ciiaaatttt!!!

Aksi Kocak Kambing
Sumber: pinterest.com


Punya dendam membara kayaknya dia nih

#9 Lagi ngecengin mantan

Aksi Kocak Kambing
Sumber: smilesforral.com


Muka jelek mode on

#10 Ape lo liat-liat???

Aksi Kocak Kambing
Sumber: 9gag.com


Calon preman di film Shaun The Sheep nih

#11 Hmmmmmmm

Aksi Kocak Kambing
Sumber: quickmeme.com


Celananya melorot tuh om, awas anunya keliatan

#12 Come on Bibeh!

Aksi Kocak Kambing
Sumber: memecenter.com


Hahahah bandel :D

#13 Lagi ngapain tuh?

Aksi Kocak Kambing
Sumber: jokesoftheday.net


Sebuah atraksi yang sulit diungkapkan dengan kata-kata

#14 Team Work!

Aksi Kocak Kambing
Sumber: twippel.jp


Kompak juga lu

#15 Lagi modusin cewek nih

Aksi Kocak Kambing
Sumber: istimewa


Beli dimana kacamatanya nih?

Nah gimana menurut kalian aksi kocak kambing barusan? Sudah bisa ngilangin kegalauan kalian belom? Atau malah sebaliknya, kalian jadi makin sedih saat ngeliat gambar-gambar tadi karena mirip sama mantan? Hehehe :D
319 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...