Ada yang Berani Foto Kayak Begini Di Toko Buku Atau Perpustakaan?

Bagi kalian yang suka bete saat di toko buku, mungkin bisa nyobain foto dengan cover buku kayak berikut ini gengs. Di mana lo bisa berfoto nyesuaiin sama cover buku, hasilnya epic banget! Berani coba? Kuy kita liat ajah langsung kompilasinya yang udah kita rangkum dari akun instagram @librairie_mollat berikut ini, cekidot!

#1

Toko Buku
Sumber : @librairie_mollat


Wuihh canggih banget kan, bisa pas sama bukunya :D

#2

Toko Buku
Sumber : @librairie_mollat


Gimana? Keren banget kan? Hehehehe :D

#3

Toko Buku
Sumber : @librairie_mollat


Hap! Lalu dimakan apelnya :D

#4

Toko Buku
Sumber : @librairie_mollat


Lagi ngelamunin apaan sih? Serius banget kayaknya

#5

Toko Buku
Sumber : @librairie_mollat


Berpose ala Ratu Elizabeth, Sang penguasa tanah Britania

#6

Toko Buku
Sumber : @librairie_mollat


Canggih bener kan? Kamu mau coba?

#7

Toko Buku
Sumber : @librairie_mollat


Kira-kira gantengan mana ya? Cover bukunya apa orang aslinya? Hmmmmm :D

#8

Toko Buku
Sumber : @librairie_mollat


Pas banget nih, lagi musim hujan enaknya pake mantel, biar gak kuyup!

#9

Toko Buku
Sumber : @librairie_mollat


Eits sabar, jangan asal main lindes aja bosku!

#10

Toko Buku
Sumber : @librairie_mollat


Om bagi duit dong om, tanggal tua nih :D

Keren gak nih? Berani coba juga gak? Btw kalo kalian ke toko buku atau ke perpustakan jangan Cuma niat buat foto beginian doang ya, tar bisa dilempar rak buku sama penjaga toko bukunya hehehe. Ya paling enggak kamu beli atau baca bukunya. Lumayan kan, bisa menambah wawasan kamu juga. Selamat mencoba gengs!
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...