Pencarian: tips

  1. kepoin orang tanpa ketahuan
    3 hours ago

    Nah, dibawah ini adalah tips and trik buat lo yang pingin kepoin orang, tapi gak mau sampe ketauan. Cekidot gengs! :D

    #sosial media #media sosial #Pengguna Sosial Media #sosial #kepo #kepo gebetan
  2. pemain basket jago
    3 days ago

    Bola basket jadi salah satu permainan yang banyak penggemarnya di Indonesia. Kalau kamu gemar sama permainan ini, coba deh simak hal apa aja yang kamu perluin buat jadi pemain basket yang jago.

    #olahraga #Jenis Olahraga Kesukaan #atlet olahraga #Cabang Olahraga #basket #olahraga basket #Atlit Basket
  3. fakta mudik
    6 days ago

    Yaaa bukan perantau pun THR juga penting sih, dan pasti mudik juga walaupun jaraknya ga jauh-jauh amat. Nah berikut ini eug mau kasih fakta-fakta mudik nih, kuy scroll kebawah.

    #tips aman mudik darat #tips mudik aman #mudik aman #tips mudik #Pemudik Roda Dua #pemudik sepeda motor #mudik
  4. berbahan dasar telur
    20 days ago

    Hai kengkawan! Kalau lagi gak punya duit, makan nasi pakai telur aja rasanya nikmat banget gengs. Memang sih, kadang bosen kalo masak telur yang cuma punya empat cara mudah untuk dimasaknya. Diceplok

    #kreasi telur #kreasi makanan dari telur #kreasi makanan #telur #Resep Mie Instan #resep
  5. cara murah menghilangkan jerawat
    20 days ago

    Bisa ditemuin di pasar swalayan sampe pasar tradisional lagi! Nah, dibawah ini adalah 8 murah menghilangkan jerawat yang biasa dilakuin anak kosan. Cekidot! :D

    #Memecahkan Jerawat #Jerawat #jerawat kepala #cara murah menghilangkan jerawat #menghilangkan jerawat #cara mudah menghilangkan jerawat
  6. lagi jalan sama pacar
    20 days ago

    Tapi nih ya gengs, ada beberapa hal yang sangat dilarang saat kalian lagi kencan atau lagi jalan sama pacar. Apa aja sih? coba simak aja pembahasannya gengs!

    #cinta #Jatuh Cinta #lagi jalan sama pacar #hal bodoh
  7. membaca buku
    24 days ago

    Membaca buku mungkin merupakan hal yang berat bagi lo yang gak hobi dan biasa. Apalagi kalo bukunya super tebel, beuh capek deh!

    #buku #baca buku #buku bacaan #buku indonesia #buku legendaris #membaca buku #cara membaca buku
  8. mata indah
    28 days ago

    Percaya gak kalo mata jadi salah satu pusat perhatian orang lho mba dan sist. Jangan sampai gara-gara matanya sayup

    #cantik #mata #Artis Cantik #Alis Mata #Masker Mata #bulu mata
  9. anak kostan
    a month ago

    Nah buat yang masih SMA atau buat kalian yang pengen nabung bir cepet kaya, nih gue kasih tau gimana cara ngirit anak kostan? Ada 6 cara yang bisa lo lakuin biar lo tetep bisa makan di akhir bulan.

    #hemat #anak kostan #anak kost #Makanan Anak Kost #Tips Hemat Uang #irit #hemat ala anak kost
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut