Pencarian: seniman

  1. seni paling kontroversial
    19 hours ago

    Halo Kengkawan semua! Yap, kali ini gua mau bahas soal pameran seni paling kontroversial. Terkadang seniman memiliki caranya sendiri untuk menyampaikan sebuah pesan

    #seni #kontroversi #Karya Seni #kontroversial #seniman #seniman mancanegara
  2. boneka emma watson
    6 days ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Beauty and the Beast pasti kalian pengen banget punya boneka Emma Watson. Gua yakin lo semua setuju lah ya sama Emma Watson yang cocok banget memerankan tokoh Belle

    #boneka #boneka barbie #mirip artis #emma #boneka artis
  3. 9 days ago

    Karakter seseorang dalam sebuah drama emang menjadi sesuatu yang paling utama ya, apalagi si pemeran utama punya karakter kuat dalam dramanya. Biasanya karakter #kpop #drama korea #korea #artis kpop #oppa korea #karakter drama korea #karakter drama

  4. 25 days ago

    Bandung jadi salah satu kota di Indonesia yang punya banyak taman, dari taman kanak-kanak sampai taman lansia ada hehe. Bandung emang kota yang penuh warna deh, kota yang dijuluki paris van java ini j

    #kota #bandung #taman #persib #ridwan kamil #jawa barat
  5. 28 days ago

    Geng! Ngomongin soal manfaat unik pisang memang gak ada habisnya. Buah tropis satu ini emang gampang banget dijumpai di berbagai tempat. Mau apapun musimnya, pisang akan tetap ada di toko

    #kesehatan #unik #sehat #pisang #manfaat buah #manfaat pisang #buah pisang #obat alami
  6. 29 days ago

    Geng! Ngomongin soal manfaat unik pisang memang gak ada habisnya. Buah tropis satu ini emang gampang banget dijumpai di berbagai tempat. Mau apapun musimnya, pisang akan tetap ada di toko

    #kesehatan #unik #sehat #pisang #manfaat buah #manfaat pisang #buah pisang #obat alami
  7. a month ago

    Buat kengkawan muda-mudi gaul kekinian yang ganteng dan cantik, pasti gak bakalan asing sama yang namanya kain #seni #lukisan #seniman #Art #celana #kain jeans #denim #celana denim #jeans #celana jeans #ian berry

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut