Pencarian: foto lucu

  1. 6 months ago

    Kalian pernah tau ada manusia albino? Itu loh manusia yang memiliki warna kulit dan bulu berwarna putih. Hampir semua tubuhnya berwarna putih meskipun doi dari keluarga kulit hitam. Nah berikut ini ju

    #hewan #unik #albino
  2. 9 months ago
    1 Komentar

    Cerita lucu ini berawal dari pengalaman seorang perawat rumah sakit jiwa di Jakarta. Pada suatu hari, ia mengunjungi kamar pasien nomor 212. Ruangan itu dihuni oleh dua orang yaitu, Bram dan Ton. Dia

    #dagelan #cerita lucu
  3. 9 months ago

    Cerita lucu ini berawal dari pengalaman seorang ayah di Jakarta. Pada suatu hari, ia pergi memancing bersama anaknya be

    #dagelan #cerita lucu
  4. 9 months ago

    Cerita lucu ini berkisah tentang pengalaman seorang tukang kebun di Jakarta. Sebut saja, Mail. Ia bekerja di rumah duda tua kaya raya, panggil saja Si Tuan. Pada suatu hari, mereka ngobrol bareng di t

    #dagelan #cerita lucu
  5. 10 months ago
    6 Komentar

    Artis Kpop emang ngeri semua kengkawan. Banyak Oppa ganteng bikin kezel apalagi kalo liat foto mereka lahi jalan sama cewek lain. Kita bisa jeles parah deh ngeliat bias begitu. Tapi tenang aja, ada ni

    #kpop #dagelan #dagelan kpop #k-pop #bias #bias sexy #abs bias #bias paling jahat
  6. 4 months ago
    5 Komentar

    Hei kengkawan, lo pasti punya yang namanya sahabat, lo pasti pengen banget bareng terus sama sahabat lo itu kan? Nah ternyata gak cuma manusia aja yang punya sahabat dari kecil, para hewan-hewan juga

    #wow #hewan #Gemesh #Hewan Lucu #Binatang. Sahabat
  7. 5 months ago

    Bagi kengkawan yang berencana akan menikah, ada baiknya liat kumpulan foto pra wedding berikut ini nih. Rekomen banget dah, karena hasil fotonya terkesan simpel dan ga kaku tapi tetep elegan. Penasara

    #dagelan #Foto #pre wedding #Foto Pra Wedding
  8. 3 months ago
    6 Komentar

    Holaa gengs, masih ingatkah kalian sama ponsel-ponsel Nokia? Tentunya ingat

    #smartphone #android #nokia #nokia 6 #android nougat
  9. a month ago
    6 Komentar

    Halo gengs, banyak aksi-aksi hewan yang bisa bikin kita kagum atau senyum-senyum sendiri. Salah satunya saat mereka sadar kamera, bak foto

    #hewan #Foto #model #fashion #Binatang #foto model #catwalk
  10. 5 months ago

    Kadang kita terhibur dengan aksi dan tingkah hewan-hewan yang lucu, saat mereka tidur pun kadang kita masih bisa terhibur karena tingkah lucunya saat tidur. Berikut ini foto hewan tidur yang bisa biki

    #dagelan #tidur #lucu #hewan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut