Pencarian: fakta

  1. Ariel Tatum
    a day ago

    Kemesraan Ariel Tatun dan pacar barunya Ryuji Utomo emang lagi anget-angetnya nih pemirsa.

  2. fakta mudik
    3 days ago

    Yaaa bukan perantau pun THR juga penting sih, dan pasti mudik juga walaupun jaraknya ga jauh-jauh amat. Nah berikut ini eug mau kasih fakta-fakta mudik nih, kuy scroll kebawah.

    #tips aman mudik darat #tips mudik aman #mudik aman #tips mudik #Pemudik Roda Dua #pemudik sepeda motor #mudik
  3. fakta mencengangkan hamish daud
    3 days ago

    Nah untuk menutup malam ini, izinkan gue untuk memberitahukan beberapa fakta mencengangkan Hamish Daud, Tunangan Raisa. Gak pake lama, langsung cekidot dibawah! :D

  4. sejarah sepakbola dunia
    9 days ago

    Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngobrolin fakta unik soal sejarah sepakbola dunia nih. Ayo-ayo siapa disini yang anaknya bola banget? Yap anak bola pasti ngikutin banget perkembangan sepakbola

    #sepakbola #sejarah #Sepak Bola #legenda #Atlet Sepak Bola Paling Legendaris #lapangan sepakbola
  5. Fakta Menarik Negara Nepal
    10 days ago

    Halo kengkawan! Kali ini kita mau ngomongin fakta menarik negara Nepal. Jarang yang mengetahuinya, namun negara Nepal menyimpan sejuta misteri yang menakjubkan.

    #fakta #fakta unik #fakta negara nepal #negara nepal #fakta menarik #fakta negara
  6. fakta suku baduy
    10 days ago

    Biar lebih mengenal suku Baduy, mending simak ulasan di bawah ini. Ini dia fakta-fakta Suku Baduy yang masih jarang diketahui orang. Cus dibaca, cekidot!

    #suku indonesia #suku #suku primitif #suku pedalaman #suku tertinggal #fakta suku baduy #suku baduy #suku baduy luar #suku baduy dalam #baduy luar #baduy dalam
  7. kota yang hilang
    11 days ago

    Kali ini, gw mau sharing soal kota-kota yang hilang dari muka bumi. Cuma, beberapa diantaranya udah ketemu jejak keberadaannya dan masih dalam proses penelitian dan pencarian.

    #kota #kota yang hilang #legenda kota yang hilang #nama kota aneh #nama kota #kota misterius #kota atlantis
  8. fakta kecoa
    15 days ago

    Hallo kengkawan! Kali ini gue mau ngomongin musuh kita bersama yaitu fakta kecoa. Mahkluk mungil ini merupakan serangga pengganggu yang biasanya ditakuti para wanita dah bahkan lelaki

    #kecoa #Video kecoa #mati #Bencana Nuklir #nuklir
  9. Sepak bola jepang
    18 days ago

    Sepak bola Jepang menjadi salah satu yang terbaik di Asia. Sebuah pertandingan di kompetisi J1-League terlaksana sangat rapi, modern, tapi tetap menjalankan tradisi. Kok bisa?

    #unik #sepakbola #jepang #Sepak Bola #budaya #liga #jleague
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut