9 Gaya Fashion Ini Gua Yakin Lu Gak Mau Ikutin! Masa Ada Celana Tembus Pandang, Keliatan Seada-Adanye Dong Gengs

gaya fashion
Sumber: AliExpress.com

Halo kengkawan! Kalo kita ngomongin soal gaya fashion, gua yakin diantara kalian ada yang bocahnya fashionable banget. Segala mode fashion terkini pasti lu ikutin kan gengs. Memang fashion atau gaya berbusana selalu menjadi sorotan, baik itu di luar negeri maupun di dalam negeri, terbukti dari banyaknya fashionshow yang di selenggarakan setia bulan di berbagai negara dan daerah. Dari tiap fashionshow tersebut menciptakan trend terbaru. Nah, kalo trend gaya fashionnya kayak begini lu masih pada mau ngikutin gak? Penasaran kek apa? Kuy langsung lokid.

1. Muscle Legging

Sumber: Instagram @leggings_print

Mungkin setelah legging macan tutul, gaya fashion legging bakal jadi legging model otot kek gini ya gengs.

2. Aumm..

gaya fashion

Sumber: Instagram @erika.repetto.10

Kalo ada jeans model kek gini di Indonesia, bakalan lu beli gak gengs?

3. Gaya Minimalis

gaya fashion

Sumber: Instagram @turanfashion

Yaelah kalo kek gini mending kagak usah pake baju dah. Buang-buang duit aje pake baju kek gini.

4. Gaya Merpati

gaya fashion

Sumber: Instagram @alliphanz

Selow gengs, buat para pecinta binatang jangan sumbu pendek. Ini merpati bohongan gengs, berhap bisa terbang kali ya pakek sepatu kek gini.

5. Baju Kiper

gaya fashion

Sumber: Instagram @natashadrigant

Nah ini baru namanya baju kiper yang sesungguhnya. Yap, baju + sarung tangan kiper = baju kiper.

6. Sepatu Soek-Soek

gaya fashion

Sumber: Instagram @cb_chaza

Mau beli gengs yang kek gini? Pecaya gak kalo sepatu ini harganya $1500 atau setara dengan 20 juta rupiah, jika dirupiahkan. Bisa buat DP rumah.

7. Kesetaraan Gender

gaya fashion

Sumber: Instagram @belovedshirts

Ini baru yang namanya kesetaraan gender. Buat kalian para cewek yang pengen ngerasaain buluan kayak cowok, kayaknya kudu coba dah.

8. Ini Apaan Dah?

gaya fashion

Sumber: Instagram @avlogvinova

Sepatu apa kue molen nih yak?

9. Transparan

gaya fashion

Sumber: Instagram @brooksybradshaw

Lah ini gimana dah? Niat beli gak lo kalo kayak gini? Kalo gua sih 100% gak mau beli.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...