9 Foto Penampakan Mahkluk Gaib Tertangkap Kamera, Ih Serem!

Kengkawan takut sama hantu atau mahkluk gaib lainnya? Atau malah pernah melihat langsung penampakan mahkluk gaib? Duh, sebenernya di zaman modern yang sudah serba canggih ini, hal-hal tersebut udah dianggap tabu ya gaes. Banyak yang udah nggak percaya gitu deh sama hal-hal yang kayak begituan.

Tapi, kalau udah lihat foto-foto penampakan makhluk gaib di bawah ini, apakah kengkawan masih nggak percaya sama hal-hal begituan yang dianggap tabu? Coba tengok dulu aja nih foto-fotonya. Cus! :D

1. Sosok di balik pintu

penampakan mahkluk gaib
Sumber: Viralnova


Kira-kira penampakan mahkluk gaib yang ada di dalam rumah di balik pintu itu siapa ya gaes? Mungkin dia mau diajak foto juga. :D

2. Sosok di balik pintu (lagi)

penampakan mahkluk gaib
Sumber: masihdunialain.org


Lagi-lagi ada yang mau ikutan foto dari balik pintu gaes. Penampakan mahkluk gaib berwujud gadis berambut sebahu itu lagi menatap ke arah wanita dan anjingnya yang sedang berfoto. :D

3. Sosok melayang berbaju putih

penampakan mahkluk gaib
Sumber: static6.com


Sosok berbaju putih di belakang dua anak itu kira-kira lagi ngapain ya? tapi kok kayak melayang gitu ya? Hiiiy! :D

4. Mengintip!

penampakan mahkluk gaib
Sumber: static6.com


Kengkawan lihat nggak siapa yang lagi ngintip ke kamera? Yap, ada sosok yang lagi ngintip dari dalam kamar. Mungkin dia lagi main petak umpet. :D

5. Mengintip (lagi)!

penampakan mahkluk gaib
Sumber: masihdunialain.org


Lagi-lagi ada yang ngintip dari balik ruangan lain gaes.Kali ini di tengah-tengah suasana makan-makan bersama keluarga. Mungkin doi laper juga yaa. :D

6. Mengintip (lagi dan lagi)!

penampakan mahkluk gaib
Sumber: masihdunialain.org


Kengkawan tahu siapa yang ngintip kali ini? Itu tuh ada yang ikutan foto dari balik selimut putih. Hiiy. Btw, itu makhluk gaib atau temen dia ya? :D

7. Ikutan foto

penampakan mahkluk gaib
Sumber: masihdunialain.org


Buat kengkawan yang suka foto bareng teman-teman, mending cek lagi deh, kali aja ada sosok tak diundang yang ikutan nyempil. :D

8. Ikutan foto (lagi)

penampakan mahkluk gaib


Lagi-lagi ada yang ikutan nyempil di antara wanita-wanita yang sedang asik selfie. Duh, wanita yang di tengah itu siapa yaa? :D

9. Penampakan dekat sumur

penampakan mahkluk gaib
Sumber: via viralnova


Kalau malam-malam, jangan suka foto-foto di deket sumur ya, nanti ada yang ikut nongol kayak foto di atas. :D

Nah, itu dia foto-foto penampakan makhluk gaib yang tertangkap kamera gaes. Menurut kengkawan foto-foto di atas serem nggak? Pernah mengalami hal serupa? Coba share pengalaman kengkawan di kolom komentar. :D
98
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...