8 Tempat Bulan Madu Romantis di Indonesia, Pas Banget Nih Buat Mbak Kahiyang dan Mas Bobby

bobby

Kamu baru aja nikah? Pasti bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong ya. Biasanya demi menciptakan bulan madu yang berkesan, kamu bakal milih tempat-tempat yang indah dan romantis. Nih gue kasih rekomendasi tempat bulan madu alias Honeymoon yang romantis di Indonesia.

1. Pantai Tanjung Kelayang, Belitung

Sumber: ayopiknik

Belitung emang terkenal sama keindahan alamnya, salah satunya pantai yang ada disana. Keindahan laut biru, pasir putih, dan bebatuan disekitar pantai membuat kamu dan pasangan bisa seru-seruan bareng. Selain itu, banyak juga makanan khas yang bisa kamu nikmati bareng pasangan.

2. Gili Nanggu, Lombok

Sumber: dilombok

Selama ini yang kita tahu dari Lombok adalah Gili Trawangan, tapi ada juga nih Gili Nanggu yang cocok banget buat kamu honeymoon. Kamu dan pasangan bakal ngerasa lagi honeymoon di pulau pribadi, soalnya sepi wisatawan. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakuin bareng pasangan kalau main kesana.

3. Ubud, Bali

Sumber: wheresmollie

Lokasi ini cocok banget buat kamu yang pengen menghabiskan waktu bersama karena suasananya tenang, sejuk, dan asri. Kamu bisa mesra-mesraan dan yang pasti gak ada yang ganggu. Pemandangan ala pedesaan di Ubud sangat menakjubkan, apalagi menikmatinya bareng pasangan.

4. Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo

Sumber: fadevmother

Dieng emang tempat yang romantis banget deh, pastinya kamu pernah denger 'Negeri di Atas Awan', nah itu dia tempat yang cocok banget buat kamu honeymoon sama pasangan. Pemandangan yang menakjubkan, udara yang sejuk, dan asri bisa memanjakan mata kamu. Selain itu banyak juga tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bareng pasangan.

5. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Sumber: telusurindonesia

Pulau yang dijadiin tempat syuting film Hollywood, The Savage ini ternyata cocok banget buat kamu yang mau honeymoon. Kamu bisa menghabiskan waktu di tengah hutan tropis yang asri dan sunyi. Apalagi banyak banget resort mewah yang disediakan buat disewain. Pokoknya honeymoon kesini paket lengkap deh kayaknya mah hehe.

6. Pulo Cinta, Gorontalo

Sumber: marischkaprudence

Gak perlu jauh-jauh ke Maldives buat menikmati suasana romantis dan berkesan, kamu dan pasangan cukup dateng ke Pulo Cinta yang ada di Gorontalo. Tempat ini pas banget bikin honeymoon kamu jadi makin sempurna karena keindahannya. Kamu bakal bermalam di Cottage terapung diatas laut, romantis banget.

7. Karimunjawa, Jepara

Sumber: angpao

Keindahan laut dan pantai pasir putihnya bakal bikin honeymoon kamu makin berkesan. Selain itu, kamu juga bisa snorkeling bareng pasangan buat ngeliat ribuan ikan dan terumbu karang yang cantik. Banyak banget tempat yang bisa kamu jajali dengan pasangan buat menghabiskan waktu bersama.

8. Kampung Sampireun, Garut

Sumber: pegipegi

Suasana pedesaan di Kampung Sampireun emang cocok banget buat kamu dan pasangan honeymoon. Kamu bisa nikmatin keindahan dan quality time banget sama pasangan. Kamu dan pasangan bisa bermalam di dalam bungalow bambu yang berdiri di atas danau. Duh pasti romantis banget deh ah.

Itu dia rekomendasi buat kamu yang mau honeymoon dengan suasana romantis dan tak terlupakan. Buat kamu yang belum punya pasangan tapi pengen menikmati pemandangan di tempat-tempat itu juga boleh kok, siapa tau ketemu pasangan disana, iya pasangan yang lagi honeymoon hehe. Mana tempat yang pengen banget kamu datengin? Tulis di kolom komen ya

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...