8 Tato Aneh Ini Jadi Keren Gara-Gara Buat Nutupin Bekas Luka!

tato unik

Luka emang menyakitkan, apalagi kalau sampe berbekas pasti tambah sebel. Jaman sekarang udah banyak banget cara buat ilangin bekas luka, tapi ilanginnya buat bekas luka diluar ya bukan di dalem hati hehe. Gimana jadinya kalau bekas luka dibikin jadi tato unik, pasti lo gak akan malu deh sama bekas luka itu. Kayak gini nih contohnya :D

1. Jadi sehelai bulu kemoceng nih

tato unik

Sumber: boredpanda.com

Bekas lukanya kayaknya keliatan banget ya, tapi dibikin jadi tato bulu seakan-akan bulu itu yang nusuk tangannya. Kreatif banget dah ini.

2. Jadi jarum dan benang

tato unik

Sumber: boredpanda.com

Waduh ini sih keren banget, bekas lukanya dijait gitu, tapi jaitnya pake tato. Kalau dibikin begini kayak gak keliatan bekas luka yak.

3. Jadi tulang ikan

tato uni

Sumber: boredpanda.com

Bisa banget dah dibikin jadi tulang ikan gini, jangan-jangan lukanya karena dicakar kucing gegara kakinya bau ikan hehe. Hebat deh kreatifitasnya.

4. Jadi resleting

tato unik

Sumber: boredpanda.com

Duh ini kok bisa ada resleting dileher gitu yak. Kepikiran aja ya bikin tato tarikan resleting gitu di bekas lukanya. 

5. Jadi bunga-bunga

tato unik

Sumber: boredpanda.com

Wah ini sih bekas lukanya emang para banget, tapi kepikiran aja bikin tato bunga-bunga gitu ya. Detail banget lagi gambarnya, duh mantap deh.

6. Jadi apa ya ini?

tato unik

Sumber: boredpanda.com

Coba liat bekas lukanya parah banget yak, tapi pas udah digambar begini malah gak keliatan kayak bekas luka. Betewe ini gambar apa yak? Daun kali yak?:D

7. Jadi kura-kura

tato unik

Sumber: boredpanda.com

Kayaknya ini bekas luka kena setrikaan yak hehe, dibikin jadi tato kura-kura malah ilang bekasnya. Ada aja idenya bikin bekas luka jadi kura-kura 3D gitu:D

8. Jadi sarang burung

tato unik

Sumber: boredpanda.com

Bekas luka ini kayaknya abis ngelahirin yak, atau operasi? Tapi, yang penting dibikin tato begini malah kagak keliatan bekasnya. Keliatannya jadi cantik yak:D

Itu dia gambar-gambar yang menutupi bekas luka, kreatif banget ya. Buat lo yang punya bekas luka gak usah malu, karena itu adalah saksi perjalanan hidup lo eaa. Apalagi bekas luka dihati, gak usah dibikin semakin lebar yak gengs. Mana nih tato paling keren menurut lo? Tulis di kolom komen yak:D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...